Iklan

Iklan

Hadiri Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Walikota HML Sampaikan Hal Ini

Editor
2/28/22, 17:58 WIB Last Updated 2022-02-28T10:05:55Z
Foto Dok: Wali Kota Bima, H.Muhammad Lutfi menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah/2022 Masehi di Masjid Agung Almuwahiddin Bima.



KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Wali Kota Bima, H.Muhammad Lutfi menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah/2022 Masehi di Masjid Agung Almuwahiddin Bima, Senin 28 Nofember 2022. Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M Kita Tingkatkan Rasa Persaudaraan dan Kebersamaan untuk Membangun Pribadi serta Masyarakat yang Bersatu dalam Pengamalan Agama.



Dalam sambutannya, Wali Kota Bima berharap kegiatan ini semakin mempererat ukhuwah, serta dapat meningkatkan ketakwaan sebagai umat muslim sejati, dalam memelihara serta meningkatkan kualitas agama, Dirinya juga berjanji, di tahun 2022 ini akan menambah anggaran masjid Agung sekitar 10 M. "Tahun ini kita anggarkan 10 Miliar" Jelasnya.


“Mari kita memperkuat dan memelihara serta meningkatkan kualitas agama pada diri kita sebagai individu yang taat kepada sang pencipta. Saya berharap kegiatan ini menjadi momentum yang baik bagi kita semua untuk introspeksi diri dan meningkatkan amal ibadah," tuturnya.


Di akhir sambutanya, Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi berharap semoga kita semua menjadi masyarakat baldatun tayibatun warobun gafur membutuhkan kebersamaan yang kokoh dalam persatuan yang berlandaskan akidah islamiah. 


*RED*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Walikota HML Sampaikan Hal Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan