Iklan


Iklan

Geber Vaksinasi Serentak, Polsek Wera Buka Gerai di 2 Sekolah

Editor
2/14/22, 17:15 WIB Last Updated 2022-02-14T09:15:46Z



BIMA, TAROAINFO.com
- Guna mempercepat vaksinasi serentak baik dosis pertama, kedua dan ketiga dengan dosis Booster, Polsek Wera Polres Bima Kota, membuka gerai vaksin di 2 Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah setempat.


2 sekolah yang di gerakan untuk divaksin para siswanya, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Wera Iptu Husnain, Senin (14/2) disela-sela memantau langsung geber vaksin itu, yakni SMA Wera dan SMKN 1 Wera.


Percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Wera kata Iptu Husnain, sesuai arahan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, agar setiap hari, di sejumlah gerai di masing-masing Polsek jajaran, mesti memenuhi target yang telah ditentukan.


Sehingga katanya, target daerah yang ada di wilayah hukum Polres Bima Kota, dapat tercapai dengan maksimal.


Selain membuka gerai di sekolah-sekolah, pihaknya dengan bersinergi dengan pilar yang ada, termasuk para Nakes sebagai Tim Vaksinator, terus bergerak dan bekerja menyiapkan Gerai Vaksin, mempermudah masyarakat datang untuk divaksin.


Para lansia dan anak pun, sambungnya, menjadi target untuk divakskin. “Kami terus mengajak warga, dari kampung ke kampung, agar mau divaksin,”kata Mantan KBO Sat Reskrim Polres Bima Kota ini.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Geber Vaksinasi Serentak, Polsek Wera Buka Gerai di 2 Sekolah

Terkini

Topik Populer

Iklan