Iklan


Iklan

Kepala PKM Lambu Ngajak Ayo Sukseskan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Editor
2/14/22, 14:10 WIB Last Updated 2022-02-14T06:11:23Z
Foto Dok: Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Lambu Sulaiman, S. Kes di dampingi Kepala Tata Usaha (TU) H.Arifin, SH, S.Kes.


BIMA, TAROAINFO.com - Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Lambu Sulaiman, S. Kes di dampingi Kepala Tata Usaha (TU) H.Arifin, SH, S.Kes mengajak orang tua siswa-siswi untuk sama-sama sukseskan vaksinasi untuk 6-11 tahun di khusunya di Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).


Kepala UPTD Puskesmas Sulaiman, S. Kes didampingi Kepala Tata Usaha (TU) H.Arifin, SH, S.Kes mengatakan, pemberian vaksinasi anak usia 6-11 tahun sudah dimulai beberapa hari lalu.


Sulaiman menjelaskan dalam pemberian vaksinasi anak usia 6-11 ini diharapkan seluruh wali murid sama-sama bahu membahu guna mensukseskan kegiatan vaksinasi anak," ujarnya pada media Online Taroainfo Senin, 14/2/22.


"Karena dengan divaksin dapat meningkatkan imun juga mencegah anak- anak didik terpapar Virus Covid-19," 


Menurutnya Virus Covid-19 belum berakhir dan masih menjadi momok yang menakutkan bukan saja di Negara kita tapi seluruh dunia masih merasakan dampak yang luar biasa disebakan oleh penyebaran Virus Covid-19 yang lebih cepat dibandingkan Virus lain. 


"Kita semua Akhir-akhir ini dihadapkan lagi dengan Virus varian baru jenis Omicron, untuk memutus penyebarannya virus-virus tersebut hanya dengan Vaksin," tandasnya.


Maka diharapkan kepada para kepala Sekolah dan orang tua wali murid agar membantu untuk menghadirkan wali murid pada saat kegiatan vaksinasi di masing-masing sekolah.


Sulaiman menghadapkan peran orang tua, "Karena peran orang tua sangat penting untuk ikut andil dalam pelaksanaan vaksinasi demi kebaikan anak-anaknya". ujarnya.


*Taroa-KS*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala PKM Lambu Ngajak Ayo Sukseskan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Terkini

Topik Populer

Iklan