Iklan

Iklan

Danposramil Lambu, Bersama Anggota Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Di Desa Sumi

Editor
2/25/22, 11:04 WIB Last Updated 2022-02-25T03:05:23Z



BIMA, TAROAINFO.com - Dalam rangka Percepatan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan untuk pengendalian Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Lambu, Dan pos Ramil Lambu Pelda Abdullah bersama Anggota posramil selalu mendampingi tim Kesehatan dari PKM Lambu dalam setiap pelaksanaan vaksinasi warga yang ada di wilayah Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, vaksinasi di laksanakan di Desa Sumi, Jum'at 25/2/22.



Turut hadir juga Camat Lambu Drs. M. Sidik, Kapolsek Lambu IPTU M. Ruhdin, Kasi trantib M.Yasin S. Sos, Babinsa Desa Sumi Sertu Ridwan dan Bhabinkamtibmas. 


Danposramil Lambu, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi dilaksanakan guna mempercepat pengendalian virus Covid-19. 


“Kegiatan ini merupakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat yang dilaksanakan diseluruh wilayah Indonesia, salah satunya di Kabupaten Bima”, jelas Danposramil. 


Danposramil juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah agar semuanya terhindar dari penularan Virus Covid-19.


"Walaupun sudah divaksin, kita tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan dan yang paling penting menggunakan masker”, pungkasnya.


*TAROA-KS*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danposramil Lambu, Bersama Anggota Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Di Desa Sumi

Terkini

Topik Populer

Iklan