Iklan


Iklan

Dandim 1608/Bima Pantau Vaksinasi Serentak Jajaran Koramil Via Zoom Meeting

Editor
2/16/22, 16:54 WIB Last Updated 2022-02-16T08:54:51Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Genjot Cakupan Percepatan  Vaksinasi Serentak Booster dan Lansia, Umur 6-11 Tahun secara tersebar di Wilayah Koramil Jajaran Kodim 1608/Bima, dipantau langsung Dandim Bima melalui zoom meeting, Rabu (16/2/2022).


Tampak hadir di lokasi kegiatan Vaksinasi tersebar Via Zoom Meeting  di lokasi Gerai Vaksin Danramil Jajaran , Batuud Koramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama Nakes PKM Setempat.


Saat pantau Vaksinasi lewat Vidcon sebelum menuju lokasi parado guna mengecek hasil penanaman penghijauan. Letnan Kolonel Inf M. Zia Ulhaq, S.Sos mengatakan bahwasanya kegiatan vaksinasi serentak  Booster , Lansia serta Umur 6-11 Tahun secara tersebar ini dalam rangka akselerasi vaksinasi guna mencegah penyebaran virus Covid-19 serta percepat target Vaksinasi khususnya di Masing wilayah Koramil masing-masing.


“Dalam rangka akselerasi vaksinasi serta percepatan Vaksinasi. Seperti yang telah kita ketahui bersama rekan-rekan, sudah dinyatakan gelombang III untuk penyebaran virus Covid-19 ini. Khususnya di Kabupaten Bima , serta Kota Bima  yang penyebarannya cukup signifikan,” ujarnya.


Pada kesempatan itu, Dandim 1608/Bima  juga berpesan kepada Para Danramil, Babinsa jajaran  agar menghimbau kepada stakeholder dan seluruh masyarakat supaya bekerjasama untuk menekan penyebaran virus Covid-19 ini, terlebih untuk Bisa melaksanakan Vaksinasi Lengkap.


“Harapannya Percepat pencegahan serta Target Vaksinasi ini Kita perlu melakukan kerja sama, antara masyarakat dengan aparat, antara masyarakat dengan tenaga kesehatan, sesuai harapan Program Pemerintah juga yaitu meningkatkan perketatan Protokol Kesehatan (Prokes) dan akselerasi vaksinasi, baik dosis 1, 2 dan 3, baik lansia dan anak-anak,” Tutup Dandim Bima.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 1608/Bima Pantau Vaksinasi Serentak Jajaran Koramil Via Zoom Meeting

Terkini

Topik Populer

Iklan