Iklan


Iklan

Polres Bima Kota Berbagi Masker di Sekolah-Sekolah

Editor
2/16/22, 13:27 WIB Last Updated 2022-02-16T05:28:39Z



KOTA BIMA, TAROAINFO.com
- Sebagai bentuk akselerasi meminimalisir dan menahan laju wabah Covid-19 di wilayah hukum Polres Bima Kota, Polres Bima Kota berbagi masker. Kali ini Polres Bima Kota menyisir sejumlah sekolah sekaligus memantau gerai vaksin anak.


Rabu (16/2) pagi, dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, berbagi masker dan memantau giat percepatan vaksinasi di SDN 58 Kota Bima di Lingkungan Gindi Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima.


Saat berbagi masker dan memantaj pelaksanaan vaksin, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra yang saat itu didampingi Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, Kabag SDM AKP Ahmad, Kapolsek Asakota Iptu H Syamsuddin serta sejumlah PJU dan personil Polres Bima Kota.


Kapolres menyebutkan, masker penting sebagai bagian pelindung langsung diri dari bahaya virus corona. “Artinya, kita sudah melindungi diri dari bahaya Covid-19 yang mungkin menyerang kita,”kata Kapolres Bima Kota.


Anak juga kata Henry, rentan terhadap sebaran Covid-19 di masyarakat. Apalagi saya belajar tatap muka, ramai dan saling interaksi antar anak.


“Maka menggunakan masker, sangat penting sebagai waspada dini terhadap Covid-19. Tentu selain dari mencuci tangan dan lain sebagainya, ketaatan protokol Covid-19,”tutupnya.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Bima Kota Berbagi Masker di Sekolah-Sekolah

Terkini

Topik Populer

Iklan