Iklan


Iklan

Tim Cobra Sat Narkoba, Sita Puluhan Botol Miras di Wilayah Sape

Editor
1/26/22, 12:01 WIB Last Updated 2022-01-26T04:01:21Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com  - Guna meminimalisir tindak kejahatan dan tindak pidana, buntut dari konsumsi Minuman Keras (Miras) di Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Polres Bima Kota kembali merazia jual edar miras, Rabu 26/1/22.


Tim Cobra Alpha dan Tim Cobra Bravo yang dipimpin Katim Aipda Thaufarrahman dan Katim Aipda Anasrullah, kembali turun lapangan, menyantroni lokasi jualan barang haram itu.


Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin, Puluhan botol miras berupa Bir Bintang dan Miras tradisional jenis Sofi disita di 4 lokasi. Sementara sejumlah lokasi lainnya, Tim Cobra gabungan, tidak menemukan barang yang memabukan itu.


"4 lokasi yang didapati Miras jelas AKP Tamrin, diantaranya 3 lokasi di Desa Naru dan satu di Desa Naru Barat, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima".


Puluhan botol miras yang dijadikan  barang bukti sambung Kasat Narkoba, telah diamankan di gudang Mako Polres Bima Kota untuk di musnahkan pada saatnya nanti.


Razia dan operasi miras itu, lanjut AKP Tamrin, berdasarkan perintah langsung Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, guna meminimalisir jual edar miras yang selama ini berdampak pada tindak pidana lainnya. Sesuai Perda Kabupaten Bima yang melarang jual edar miras di wilayah Kabupaten Bima.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Cobra Sat Narkoba, Sita Puluhan Botol Miras di Wilayah Sape

Terkini

Topik Populer

Iklan