Iklan


Iklan

Lagi BAB DI Sungai, IRT Nyaris Diperkosa, Pelaku Kini Diamankan | Taroainfo

Editor
1/25/22, 21:41 WIB Last Updated 2022-01-25T13:41:03Z




KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Tim Puma II Polres Bima Kota melakukan Evakuasi terhadap pelaku percobaan pemerkosaan SA 42Thn petani asal Dusun wo'di Rt.015/08 Desa parangina Kec.Sape.


Kapolres Bima Kota Melalui Kasat Reskrim Iptu M. Rayendra RAP, S.T.K, S.I.K, mengatakan pengamanan pelaku berdasarkan Laporan Pengaduan: TBP/24/l/2022/NTB/SPKT/Sek. Sape/Res.Bima Kota/Polda NTB. Hari Senin Tanggal, 25 Januari 2022 oleh korban MR 58Thn URT asal Dusun due Rt.009/004 Desa Parangina Kec.Sape Kab.Bima.


Kronologis kejadian jelas Kasat, pada hari dan tgl tsb diatas pelapor sedang BAB di sungai Desa Parangina, kemudian pelaku yang sudah dalam keadaan telanjang mendatangi korban dari arah belakang korban.


Lalu Pelaku mengatakan kepada korban *kasih sedikit saja* menggunakan bahasa daerah (bima), kemudian korban berteriak dengan harapan ada orang disekitar mendengar teriakan korban,kemudian pelaku melarikan diri.

   

Tidak berselang lama pelaku dapat diamankan oleh warga sekitar dan pelaku sempat dihakimi oleh warga yang kemudian dapat diamankan oleh personel polsek sape.


Kemudian guna terjaganya Sitkamtibmas tetap kondusif TIM PUMA II menuju Polsek Sape dan selanjutnya membawa dan mengamankan pelaku beserta Barang Bukti ke Polres Bima Kota. 


*Taroa-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lagi BAB DI Sungai, IRT Nyaris Diperkosa, Pelaku Kini Diamankan | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan