Iklan


Iklan

Gubernur NTB Tinjau Rencana Pembangunan Gedung Belajar SMAN 11 Mataram

Editor
1/26/22, 13:25 WIB Last Updated 2022-01-26T05:25:28Z


MATARAM, TAROAINFO.com - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E, M.Sc di dampingi oleh Ketua TP PKK Provinsi NTB meninjau rencana pembangunan prasarana gedung belajar SMA Negeri 11 Mataram yang terletak di selatan Makam Pahlawan Majeluk Mataram, Selasa 25 Januari 2022.


Gubernur NTB meminta untuk Penambahan Gedung belajar harus secepatnya di bangun, dimana hanya 4 ruangan belajar dan di pakai 7 kelas untuk proses belajar mengajar saat ini masih bergantian karna gedung belajar yg dinilai tidak cukup untuk menampung 173 siswa yang terbagi untuk kelas 1, 4 kelas kemudian kelas 2 dan 3 sama sama 2 Kelas.


Lahan yg direncanakan untuk pembangunan prasaran belajar SMAN 11 seluas 1940 M2 dan pembangunanya akan dimulai tahun ini, adapun beberapa bangunan yg diutamakan segera dibangun yakni penambahan gedung belajar, Ruang Guru dan laboratorium. 

 

Turut hadir juga sejumlah pejabat Lingkup Provinsi NTB diantaranya kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd, M.Pd,

kepala Inspektorat NTB Ibnu Salim, S.H, M.H, kadis PU NTB Ir. H. Ridwansyah, Kepala BPKAD Provinsi NTB Drs. Samsul Rizal, MM, Kepala Biro Kesra Setda Provinsi NTB Drs. Sahman, M.Pd dan Kepala Biro Adpim Setda Provinsi NTB Dra. T. Wismaningsih Drajadiah.


Sementara itu Kadis Dikbud NTB menyampaikan, mudah-mudahan tahun ini pembangunan tambahan gedung belajar siswa bisa rampung dan bisa langsung dipakai, tidak Lagi bergiliran untuk proses belajar, dimana SMAN 11 Mataram merupakan kebutuhan Masyarakat guna memenuhi kuota belajar zona Mataram timur. 


SMAN 11 Mataram merupakan sekolah baru yang akan meluluskan angkatan pertamanya tahun ini, mudah mudahan dengan dengan ikhtiar gubernur dan Pemerintah Provinsi NTB pembangunanya bisa berjalan Lancar, Tutupnya.


*TAROA-Ks*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur NTB Tinjau Rencana Pembangunan Gedung Belajar SMAN 11 Mataram

Terkini

Topik Populer

Iklan