Iklan


Iklan

Pemdes Sumi Dan Lembaga Desa Gelar Rakor, Ini Pesan Kades

Editor
1/10/22, 11:21 WIB Last Updated 2022-01-10T04:52:32Z
Pemdes Sumi Gelar Rapat Koordinasi Antara BPD, RT, RW.(Dok Taroainfo-KS).


BIMA, TAROAINFO.com - Rapat koordinasi (Rakor) antara RT, RW, BPD dan Kepala Desa, yang digelar di Aula Kantor Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. Senin (29/03/2021)


Rapat Koordinasi tersebut dipimpin langsung Kepala Desa Masrun M. Ali didampingi Sekretaris Desa Askardin, S. Pd, Hadir pula Ketua BPD Arno S. Pd, dan anggota, Pendamping Desa, Karang Taruna dan Seluruh Ketua RT dan RW. 


Dalam rapat tersebut di pantau langsung  Media taroainfo.com Kepala Desa Masrun M. Ali mengatakan. "Banyak hal yang perlu di bahas dalam rapat kali ini seperti menciptakan Desa yang religius, aman, tentram, bersih, tertata dan desa yang terang. 


"Mari sama-sama mendukung semua kegiatan Karang Taruna, PKK, Gemar infak di setiap kegiatannya", Tegasnya. 


Katanya, Segera lakukan tindak lanjuti oleh Kepala Dusun, RT dan RW mengenai Tata tertib administrasi yang ada di Dusun yang mekar baru Dusun Wadu Nggaja dan Dusun Temba Romba maupun Dusun yang lainnya untuk mencatat semua Kartu Keluarga (KK) dan KTP. 


"Segera mencatat semua masyarakat yang pindah dan meninggal, yang belum mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Indonesia Sehat (KIS) agar kita bisa upayakan secara bersama".


Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Arno S. Pd menyampaikan dalam sambutannya, Kita harus komitmen bersama untuk mendukung apapun yang menjadi harapan Pemerintah Desa agar melahirkan Desa yang kita harapkan secara bersama. Ajaknya.


"Mari kita bersatu dalam mendukungnya untuk melahirkan Desa yang aman dan damai sesuai yang di harapkan bersama," Pungkasnya.


*Taroa- KS*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Sumi Dan Lembaga Desa Gelar Rakor, Ini Pesan Kades

Terkini

Topik Populer

Iklan