Iklan


Iklan

Pemdes Lanta Pasang Lampu Penerangan Jalan

Editor
1/09/22, 18:56 WIB Last Updated 2022-01-10T03:23:45Z


Pemdes Lanta Pasang Lampu Penerangan Jalan. (Dok KT Lanta Mantika).


BIMA, TAROAINFO.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Lanta, Kecamatan Lambu, Kabupetan Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) terus berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur dengan menerangi lingkungan memasang lampu sepanjang jalan yang ada di desa se tempat.


Kepala Desa Lanta Muhamad Tayeb disela pemasangan lampu jalan tersebut menerangkan sebelum pemasangan lampu ini kami melakukan gotong royong bersama masyarakat dan Karang Taruna melakukan pembersihan ranting pohon. Agar tidak mengganggu tiang listrik yang baru terpasang.


"Pemasangan lampu jalan tersebut dengan memanfaatkan sisa anggaran perubahan dan allhamdulilah sebanyak 22 lampu dengan menggunakan tiang besi,"


Demi jangka panjang kami menggunakan besi agar tahan lama untuk tiang listrik depan rumah-rumah warga yang dipasang lampu jalan", Jelasnya pada Media ini Sabtu (9/1/21). 


"Semoga dengan adanya pemasangan lampu ini bisa bermanfaat bagi orang banyak, baik masyarakat yang ada di Lanta maupun masyarakat lainnya yang melewati sepanjang desa kami," Pungkasnya.


*TAROA-Ks*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Lanta Pasang Lampu Penerangan Jalan

Terkini

Topik Populer

Iklan