Iklan


Iklan

Pasca Berdamai, Militansi PPP Bersama DPC PPP Lotim Buka Segel Kantor Sekretariat

Editor
1/15/22, 18:56 WIB Last Updated 2022-01-15T10:56:05Z
Mohammad Farhi mewakili Militansi PPP Lotim.


TAROAINFO.com - Kantor sekretariat DPC Lotim telah dibuka bersama - sama antara Militansi PPP dengan DPC PPP Kab.Lotim pasca adanya kesepakatan damai beberapa waktu yang lalu disertai pembuatan BRITA ACARA perdamaian yang pada intinya pengurus DPW PPP bersama DPC PPP Lotim akan mengakomodir usulan militansi PPP Lotim agar para pejuang yang telah berkontribusi membesarkan PPP dimasukan dalam struktur pengurus harian maupun pengurus Majelis dan besok akan dilanjutkan dengan gotong royong internal DPC PPP Lotim memberaihkan sekretariat.


Saat ditemui oleh awak media, Mohammad Farhi mewakili Militansi PPP Lotim menyampaikan bahwa sudah ada solusi konflik internal yang terjadi ditubuh PPP NTB dengan DPC PPP Kab.Lotim dan kini kami bersatu dalam jajaran PPP untuk fokus berjuang memenangkan PPP pada Pemilu 2024 mendatang. Segel telah kami buka, Laporan pengaduan penyegelan juga telah dicabut oleh DPC Lotim kemudian DPW telah bersedia mengakomodir nama nama kader yang telah berkontribusi membesarkan partai selama ini untuk masuk dalam kepengurusan di DPC Lotim "ungkapnya".


Lebih lanjut, M.FARHI bersama militansi PPP juga menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak banyaknya kepada seluruh aparatur keamanan bersama jajaran pengurus PPP di NTB yang telah menjaga kondusifitas wilayah dampak dari konflik internal PPP Lotim beberapa waktu lalu. terkait adanya laporan perusakan didalam kantor DPC PPP Lotim, FARHI menerangkan " Mari Kita lupakan semua, sekarng tidak ada konflik", kita mempersiapkan PPP kedepan menjadi partai pemenang dalam Pemilu 2024. "Pungkas M.FARHI."


*RED*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasca Berdamai, Militansi PPP Bersama DPC PPP Lotim Buka Segel Kantor Sekretariat

Terkini

Topik Populer

Iklan