Iklan


Iklan

Kepala SMP Negeri 1 Ambalawi Lantik Pengurus Osis Periode 2021-2022, Ini Harapannya

Editor
1/24/22, 13:20 WIB Last Updated 2022-01-24T05:48:17Z


Foto Dok: Kepala SMP Negeri 1 Ambalawi Hidayah, S.Pd Lantik Pengurus Osis Periode 2021-2022.


BIMA, TAROAINFO.com - Kepala SMP Negeri 1 Ambalawi Hidayat, S.Pd, bersama dewan guru melantik Ketua dan Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2021 – 2022, Senin (24/1/2022).


Setelah dilakukan proses dan tahapan pemilihan ketua OSIS periode 2021-2022 pada tanggal 17 Januari 2022 pekan lalu, dengan hasilnya sebagai Ketua OSIS SMP Negeri 1 Ambalawi Irza Eristasya.


Adapun prosesi pelantikan berlangsung di halaman SMP Negeri 1 Ambalawi dengan ketat menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


Dalam upacara tersebut dilakukan serah terima jabatan dari ketua OSIS periode 2021-2022, Irja Eris Taisa, ketua OSIS baru periode 2022. Pada kesempatan itu juga dilaksanakan prosesi pengambilan sumpah pengurus baru OSIS oleh kepala sekolah.


Ketua OSIS SMP Negeri 1 Ambalawi Irza Eristasya mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus OSIS periode sebelumnya atas dedikasinya untuk SMP Negeri 1 Ambalawi.


"Semoga Pengurus OSIS yang baru dilantik bisa bekerja semaksimal mungkin untuk kepentingan kesiswaan dan mampu memotivasi semangat belajar,” pesan Irza.


Kepala SMP Negeri 1 Ambalawi Hidayah, S.Pd, menyampaikan bahwa kepala sekolah bersama dewan guru sangat berharap kepada Pengurus OSIS yang baru, untuk saling bekerja sama dalam menjalankan tupoksi masing-masing dan menghidupkan koordinasi dengan Pembina OSIS.


"Saya yakin pengurus yang baru bisa lebih maksimal dalam tugasnya. Dengan dilantiknya ketua dan pengurus yang baru, diharapkan bisa membantu sekolah,” ujarnya.


Jika ada kekurangan pada periode sebelumnya maka perlu kita lakukan evaluasi. Maksud evaluasi disini bukan berarti ingin memojokkan atau menyalahkan tetapi evaluasi ini kita gunakan sebagai pembelajaran untuk memperbaiki dan melengkapi kekurangan dikemudian hari. Saya berharap OSIS bisa membuat dan melaksanakan program kerja yang kreatif kedepannya," pesan kepala sekolah dalam pidatonya.


Selain itu, Faisal, S.Pd, selaku Pembina OSIS menyampaikan, bahwa upacara pelantikan Pengurus OSIS Baru Masa Bhakti 2021-2022. Merupakan pelantikan perdana tentunya masih banyak ketidaksempurnaan dan insya Allah akan diperbaiki pada kesempatan berikutnya"ucapnya.


"Harapan kedepannya bisa lebih baik lagi dan program tahunan OSIS dapat dijalankan terutama untuk kegiatan ekstrakulikuler mulai digiatkan kembali", tutur Faisal, S.Pd juga selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan.


Upacara ini dihadiri oleh seluruh pengurus OSIS lama periode 2021-2022, beberapa guru, pembina OSIS, wakil kepala sekolah, serta kepala sekolah SMP Negeri 1 Ambalawi.


*TAROA-IR*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala SMP Negeri 1 Ambalawi Lantik Pengurus Osis Periode 2021-2022, Ini Harapannya

Terkini

Topik Populer

Iklan