Iklan


Iklan

Pemdes bersama BPD Kole Gelar Rapat Penetapan Calon Penerima BLT DD

Editor
1/26/22, 15:54 WIB Last Updated 2022-01-26T08:07:03Z
Foto Dok Taroainfo: Pemdes Bersama BPD Kole gelar Rapat Penetapan.


BIMA, TAROAINFO.com - Pemerintah Desa (Pemdes) bersama Badan Permusyawatan Desa (BPD) Kole menggelar rapat Penetapan Calon Keluarga penerima manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunain (BLT) Dana Desa (DD) tambahan Tahun 2022 yang bertempat di Aula Kantor Desa Kole, Kamis (26/1/2022).


Jajaran BPD, Perangkat desa, Kadus, RT Desa, pendamping Desa, Babinkamtibmas, Babinsa, Babintratibut serta tokoh masyarakat setempat turut hadir dalam kegiatan itu.


Kepala Desa Kole melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Suharno, selain menyambut tamu undangan juga membuka secara resmi kegiatan itu.


Pada kesempatan itu Sekdes mengajak seluruh RT tetap solid dan menjadi garda terdepan di tingkat desa, serta mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi dan golongan dalam dalam rapat penerima BLT Dana Desa Tambahan Tahun 2022 ini. 


Selanjutnya Suharno menyampaikan berdasarkan hasil musyawarah desa terkait keluarga penerima manfaat BLT dana desa tambahan di desa kole yang berjumlah 105 KPM, yakni penerima sebelumnya pada tahun 2021 sebanyak 35 KPM dan tambahan 105 KPM untuk 1 Tahun, mulai dari Januari sampai Desember 2022 ini.


Setelah itu kata Sekdes agar tidak bosan mengingatkan tentang pentingnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, mencegah penyebaran covid-19 dan supaya kedepan pandemi ini akan segera berakhir. 


"BLT Dana Desa yang akan disalurkan adalah sebesar 300 ribu/bulan dimulai bulan Januari sampai bulan desember 2022 ini," tutupnya. 


(Rul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes bersama BPD Kole Gelar Rapat Penetapan Calon Penerima BLT DD

Terkini

Topik Populer

Iklan