Iklan


Iklan

Dikes NTB Dikunjungi NTB Care dan Endri's Foundation Dompu

Editor
1/06/22, 23:12 WIB Last Updated 2022-01-06T15:12:43Z


MATARAM, TAROAINFO.com - Dinas Kesehatan Provinsi NTB mendapat kunjungan dari sahabat NTB Care dan Relawan Endri's Foundation EF Dompu Sumbawa, rombongan diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr. H. Lalu Hamzi Fikri. MM., MARS. Kamis (06/1/2022).


Alhamdulillah, begitu banyak manfaat yang didapatkan dari pertemuan tersebut, sebagaimana kita ketahui bersama NTB Care, Dinas Kesehatan dan Mitra terkait terus berupaya memberikan solusi terbaik bagi permasalahan kesehatan yang dialami masyarakat. 


"Begitu banyak pula masyarakat kita yang sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah khususnya masyarakat kurang mampu", terang Kadikes NTB. 


Lebih lanjut, dia menjelaskan, eksistensi NTB Care sebagai jembatan bagi masyarakat dan pemerintah dalam menangani segala persoalan masyarakat tentunya akan memberi manfaat positif bagi masyarakat. 


"Kendati dalam perjalanannya, ini tidak mudah, karena begitu banyaknya persoalan dan hambatan yang ditemui", tuturnya.


Untuk itu kerjasama semua pihak sangat dibutuhkan, baik dilevel provinsi, kabupaten hingga aparatur desa. Dinas Kesehatan sebagai garda terdepan untuk masalah kesehatan masyarakat akan memberikan dukungan semaksimal mungkin bagi terciptanya layanan kesehatan masyarakat yang prima hingga ke pelosok desa.


"Semoga dengan sinergi NTB Care, Endri's Foundation Cabang Dompu serta kerjasama yang baik dari semua pihak permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat dapat kita atasi untuk mewujudkan Masyarakat NTB Yang Sehat, Sejahtera dan Gemilang", harapnya. 


*TR-IR*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dikes NTB Dikunjungi NTB Care dan Endri's Foundation Dompu

Terkini

Topik Populer

Iklan