Iklan

Iklan

Belum Diketahui Penyebab Kematian DNI di Kamar Kos, Polisi Masih Menyelidiki Lebih Lanjut

Editor
12/19/21, 14:40 WIB Last Updated 2021-12-19T06:40:27Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Desi Novita Irmawati (DNI, 28), seorang wanita ditemukan tewas di kos bilangan Sadia Kota Bima. Wanita cantik asal Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima ini, diketahui meregang nyawa di kamar nomor 2  Kos 3 In One Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima, Sekitar Pukul 23.00 WITA.


Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasi Humas Iptu Jufri Rama, Ahad (19/12) mengabarkan, Informasi adanya warga yang meninggal, kata Kasi Humas, langsung di respon Polsek Rasbar yang langsung mendatangi TKP Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Rasanae Barat mendatangi TKP dan Tim Identivikasi Sat Reskrim Polres Bima Kota.


"Korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bima menggunakan Mobil Ambulance No Pol EA 7641 S untuk dilakukan autopsi,"jelasnya.


Pihaknya belum mengetahui pasti apa penyebab kematian korban. "Kami masih menyelidiki lebih lanjut,"katanya.


Sementara dilain pihak, sambung Kasi Humas, beberapa saksi telah dimintai keterangan. Dari keterang Mita teman korban yang tinggal di Kos bilangan Paruga atau orang pertama yang mengetahui korban meninggal, Sekitar pukul 23:00 Wita, teman korban Mita mendatangi kamar kos korban untuk ketiga kalinya, setelah sebelum sempat keluar dengan korban, melihat korban terlentang.


Melihat korban dalam keadaan tidak sadarkan diri, ia pun menghubungi teman lainnya. Sebelumnya sebagaimana keterangan saksi Mita, kata Iptu Jufri Rama, berawal dari catingan watshaap korban dengan Mita temannya yang tingg di kos bilangan Paruga.


Pada catingan itu teman korban Mita, memberitahukan belum bisa menjemput korban karena masih hujan lebat. Namun tidak direspon korban.


Curiga ada apa-apa dengan korban yang merupakan temannya itu, Mita ke Kost korban, datang ke kos korban. Saat itu kata saksi, korban masih sehat dan hanya mengeluh sakit maag. 


"Selain Mita pihaknya mendapatkan keterangan saksi lain yakni Nanda yang juga teman korban,"tutupnya.


(TAROA-01)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Belum Diketahui Penyebab Kematian DNI di Kamar Kos, Polisi Masih Menyelidiki Lebih Lanjut

Terkini

Topik Populer

Iklan