Iklan


Iklan

Akhir Tahun, Wakapolres Bima Kota Periksa Kondisi Tahanan

Editor
12/30/21, 12:54 WIB Last Updated 2021-12-30T04:54:45Z




KOTA BIMA, TAROAINFO.com -Di penghujung pergantian tahun dari 2021 menuju tahun 2022, banyak hal penting yang dihajatkan Polres Bima Kota.


Satu diantaranya, pemeriksaan kondisi para tahanan yang berada di Sel Tahanan Sat Tahiti Polres Bima Kota.


Pemeriksaan kondisi tahanan, Kamis (30/12) pagi ini di pimpin Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra.


Saat pemeriksaan kondisi tahanan Wakapolres didampingi Kasiwas AKP Lutfhi, Kasi Propam Iptu Iman S, Kasi Humas Iptu Jufri Rama dan tentunya Kasat Tahti Jufri Prasojo.


53 tahahan yang mendekam di Sel Tahanan Sat Tahti Polres Bima yang terdiri dari tahanan Polres sebanyak 22 orang dan 31 orang lainnya tahanan titipan Kejaksaan Raba Bima, awalnya satu persatu di riksa badan dan ruangan.


Tujuannya untuk mengetahui kondisi dan keadaan tahanan dan ruang tahanan, aman terkendali dan tidak ada barang yang kategori melanggar. Pada para tahanan, satu persatu diajak komunikasi dari hati ke hati oleh orang nomor dua di Polres Bima Kota ini.


“Ayo saudara semua, ini jangan terulang lagi. Sudah cukup bermasalah dengan hukum. Kasian keluarga di rumah. Jadilah orang baik-baik setelah melewati masalahnya masing-masing,”nasehat Kompol Mujahidin pada para tahanan.


Wakapolres saat memeriksa tahanan, banyak menyampaikan nasehat dan komunikasi dari hati ke hati dengan para tahanan.


Pada para tahanan Kompol Mujahidin, sangat berharap agar perilaku melawan dan menyimpang dari aturan hukum, tidak dilakukan lagi.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akhir Tahun, Wakapolres Bima Kota Periksa Kondisi Tahanan

Terkini

Topik Populer

Iklan