Iklan

Iklan

Keluarga Besar SMA N 1 Lambu, Mengucapkan Selamat HUT Ke-76 PGRI

Editor
11/25/21, 12:18 WIB Last Updated 2021-11-25T04:18:24Z


BIMA, TAROAINFO.com- Keluarga besar SMA N 1 Lambu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, NTB mengucapkan selamat memperingati Hari Guru Nasional tahun 2021 sekaligus HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke–76.


Kepala Sekolah SMA N 1 Lambu, Nurdin S. Pd, M. Pd menyampaikan Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghormati jasa para guru, Salah satunya ialah dengan rutin mengirimkan doa-doa kebaikan kepada mereka. 


"Peringatan Haru Guru Nasional yang digelar setiap 25 November juga menjadi upaya bagi pemerintah untuk mengenang, sekaligus menghormati jasa para guru yang telah susah payah mendidik anak-anak bangsa ini", Ucapnya Kamis 25/11/21.


Guru juga adalah sosok yang harus dihormati dalam kehidupan sehari-hari. Jasanya sangat besar bagi kehidupan umat manusia.


"Ya, Karena guru adalah orang yang telah memberikan pendidikan kepada kita. Baik pendidikan umum, maupun agama". 


Menurutnya, sungguh sangat berat tugas seorang guru. Selain harus terus berupaya belajar untuk meningkatkan kualitasnya, dia juga dituntut untuk selalu menjaga perilakunya di mana pun berada, terlebih ketika sedang bersama peserta didiknya. 


Ia juga menuturkan, Sebagai guru kita harus berusaha memiliki akhlak yang baik, agar setiap yang keluar dari mulutnya dan segala perilakunya layak dijadikan panutan bersama. Tak hanya bagi para murid, tapi bagi masyarakat secara umum di mana pun seorang guru berada.


Selamat Hari Guru Nasional Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Maju, Indonesia Tumbuh.



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Besar SMA N 1 Lambu, Mengucapkan Selamat HUT Ke-76 PGRI

Terkini

Topik Populer

Iklan