Iklan

Iklan

Dandim 1628 Sumbawa Barat, Lihat Dari Dekat Kondisi Husrin Warga Bertong yang Sakit Tak Berdaya

Editor
11/09/21, 14:01 WIB Last Updated 2021-11-09T06:01:55Z




SUMBAWA BARAT, TAROAINFO.com- Kepekaaan Sosial kembali ditunjukkan Dandim Sumbawa Barat, Letkol CZI Sunardi, ST., MIP terhadap warga yang mengalami kesusahan.


Didampingi Kasdim Mayor inf Dahlan, Damdim melihat dari dekat Kondisi Husrin (38) warga Lingkungan Bertong B sejak beberapa bulan terakhir mengalami sakit Tumor dibagian dagu yang kian membesar.


Husrin selama ini hanya bisa berbaring dirumahnya tanpa perawatan.


Dalam kesempatan ini, Dandim melakukan pengecekan terhadap pengobatan Husrin yang telah dilakukan sebelumnya, untuk kemudian akan difasilitasi untuk diarahkan pengobatan intensif dengan pihak Pemerintah.


" Alhamdulillah kita tanya tadi Husrin ini masih bisa makan, ada tenaga sehingga  masih ada harapan untuk pengobatan lanjutan, kita upayakan pengobatan nanti kita komunikasikan dengan Pemerintah melalui Dinas terkait," ujar Dandim, kepada KMC Media Group.


Diakhiri kunjungannya Dandim Sumbawa Barat bersama Kasdim juga melakukan Silaturrahmi dengan pihak keluarga dan warga sekitar, serta melihat dari dekat Muhammad Reno Akbar anak Husrin yang masih Balita, yang saat ini hanya bisa dirawat oleh Kakek dan Neneknya digubuk sederhana.


Kemudian sebelum meninggalkan lokasi kediaman Husrin, Dandim menyerahkan sedikit bantuan berupa Sembako dan uang tunai kepada orang tua Husrin yang selama ini merawat.(K1)


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 1628 Sumbawa Barat, Lihat Dari Dekat Kondisi Husrin Warga Bertong yang Sakit Tak Berdaya

Terkini

Topik Populer

Iklan