Iklan


Iklan

AMPG Kota Bima Gelar Silaturahimi | Taroainfo

Editor
11/26/21, 19:49 WIB Last Updated 2021-11-26T11:54:07Z


Ketua AMPG Kota Bima Muhammad Makdis, ST.M.AP.


BIMA, TAROAINFO.com- Angkatan muda partai Golkar (AMPG), pengurus baru kota bima melaksanakan silaturahmi perdana dan membahas rencana program kerja politik tahun 2024.


Dalam sambutanya, ketua PD AMPG Kota bima Muhammad Makdis menyampaikan bahwasannya, temu pengurus baru ini sebagai langkah awal konsolidasi politik sekaligus pengisian format KTA kader muda AMPG kota bima dengan Tema "AMPG Solid, Tangguh, Terdepan".


"AMPG kota bima sebagai organisasi sayap partai Golkar kini diisi oleh kaum muda milenial" tutur ketua PD AMPG Kota bima, Muhammad Makdis ST.M.AP, Jum'at (26/11/2021).


Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Wirawan dalam pidato politiknya menyatakan Kita akan memperbaiki semua struktur DPD II Golkar dan AMPG kota bima periode tahun 2021-2025.


"Ketua PD AMPG kota bima (Aba Dedy Red) ini kita sama-sama perjuangkan 2024 nanti menuju DPRD provinsi NTB" Ujar pria yang disapa Dae Pawang dihadapan kader AMPG kota bima.


Sekertaris PD AMPG Kota bima menyampaikan dalam acara silaturahmi ini sekaligus format KTA AMPG kota bima ini demi kepentingan perbaikan struktur untuk dikirim ke DPP pusat.


Sekertaris DPD II Golkar kota bima, Tiswan menyatakan AMPG adalah organisasi sayap partai Golkar, kita harus ada soliditas dan solidaritas untuk memenangkan kader partai Golkar mulai dari tingkat eksekutif dan legislatif di tahun 2024.


"Persiapan pileg tahun 2024, dan prosesnya sudah mulai dari sekarang untuk bertarung dieksekutif dan legislatif" tutup tiswan. 


*RED*





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AMPG Kota Bima Gelar Silaturahimi | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan