Iklan

Iklan

Pantau Serbuan Vaksinasi Dan Road Vaksin Dandim 1628/Sumbawa Barat Beri Semangat Petugas Gabungan

Editor
10/30/21, 17:32 WIB Last Updated 2021-10-30T09:32:08Z


SUMBAWA BARAT, TAROAINFO.com- Serbuan vaksin dalam rangka percepatan penanganan serta meminimal lisir penyebaran covid -19 masih terus dilaksanakan diseluruh  wilayah kabupaten Sumbawa Barat mengingat bencana non alam pandemi covid masih belum berakhir


Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi ST. M.IP., disela sela memantau jalannya Serbuan vaksin didesa kerta sari kecamatan taliwang Sumbawa Barat Sabtu  (30/10/2021)


Dandim mengungkapkan bahwa dirinya sengaja turun memantau jalannya serbuan vaksin sekaligus memberikan semangat bagi anggotanya yang sedang mendampingi giat vaksin bersama rekan rekan dari polres dan tenaga kesehatan, ungkapnya.


Selain itu Dandim menyampaikan bahwa kegiatan vaksin yang tergelar dibeberapa titik walau dihari libur semata mata sebagai upaya percepatan cegah dan putus matarantai covid -19 diwilayah kabupaten Sumbawa Barat, tandanya. 


Kepada semua anggota yang mendukung suksesnya kegiatan baik dari Kodim 1628/SB, Polres Sumbawa Barat maupun tenaga nakes agar tetap semangat ini adalah salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam misi kemanusiaan ditengah bencana non alam covid -19 InsyaAllah akan terlihat hasilnya dan semoga menjadi amal ibadah, tegas Dandim. 


Untuk itu kepada seluruh lapisan masyarakat untuk  bersama sama mendukung kelancaran serta suksesnya Program vaksin karena dengan suksesnya giat vaksinasi harapannya akan berefek positif kepada upaya percepatan penanganan covid tentu harapan kita dapat segera keluar dari situasi sulit pandemi covid dan dapat kembali beraktivitas normal seperti sebelumnya pandemi ini datang, harap Dandim.


Kegiatan serbuan vaksin tidak hanya ditempat tempat yang telah ditentukan namun juga dengan road vaksin di beberapa tempat dilaksanakan petugas gabungan seperti di desa mura desa lampok kecamatan brang ene,  termasuk di desa meraran kecamatan taliwang dan di poto tano kecamatan poto tano, urai Dandim 


Adapun tempat tempat pelaksanaan vaksin jumlah capaian vaksin di wilayah KSB pada hari ini diantaranya di Desa Lamunga,  Desa Kertasari Kec. Taliwang Desa Mura dan Lampok Kec Brang Ene, dan MAN 1 Kec. Taliwang, Di Kecamatan Brang Rea di Kantor Desa Sapugara.

Di kecamatan Poto Tano dilaksanakan di SMA 1 Poto Tano Desa Kokarlian dan Tambak Sari. 


Untuk di Kecamatan Jereweh di Desa Belo dan Jelenga, Kecamatan Seteluk di Desa Meraran dan Loka. Kecamatan Maluk di Desa Benete. 


Kecamatan Sekongkang di Desa Sekongkang Bawah dan Desa Talonang. Adapun total capaian sampai dengan saat ini untuk Wilayah Kab. Sumbawa Barat sejumlah 2491 Dosis kegiatan vaksinasi masih berlangsung sampai berita diturunkan dan akan dilanjutkan sesuai target capai dan jumlah vaksin yang tersedia saat ini, tutup Dandim.


*RED*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pantau Serbuan Vaksinasi Dan Road Vaksin Dandim 1628/Sumbawa Barat Beri Semangat Petugas Gabungan

Terkini

Topik Populer

Iklan