Iklan

Iklan

PC PMII Bima Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu dan Lansia

Editor
10/07/21, 15:15 WIB Last Updated 2021-10-07T08:15:05Z



KOTA BIMA, TAROAINFO.com- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bima melakukan kegiatan sosial pembagian sembako kepada warga di kelurahan Songgela, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Rabu (6/10/21).


Bantuan sembako dari Polres Bima Kota tersebut, dibagikan dengan cara menyisir warga Kurang Mampu dan orang lanjut usia (Lansia).


Ketua PC PMII Bima, Mirwan didampingi jajaran pengurusnya dalam pembagian tersebut menyampaikan, bahwa sembako ini merupakan bantuan dari polres Bima Kota yang diserahkan melalui pihaknya.


"Muda-mudahan bantuan sembako ini dapat mengurangi beban warga ditengah pandemi Covid-19,"ujarnya.


Mirwan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bima Kota yang terus bersinergis dengan OKP Kemahasiswaan untuk ikut serta dalam membantu masyarakat yang tengah membutuhkan.


Sebelumnya, Kasat Intelkam IPTU M. Ananda, S.Kom mewakili Kapolres Bima Kota Henry Novika Chandra dihadapan OKP yang tergabung dalam Cipayung Plus Bima terdiri dari perwakilan HMI, PMII, IMM dan KAMMI, menyampaikan bahwa bantuan ini dapat diserahkan kepada masyarakat yang benar-benar layak menerimanya.


"Kami yakin teman-teman OKP lebih mengetahui kondisi masyarakat dan berhak menerima bantuan, Karena sering berada di lapangan,"Tandasnya.


*Red*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PC PMII Bima Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu dan Lansia

Terkini

Iklan