Iklan

Iklan

Aksi Nyata Siswa-siswi SMAN 1 Pekat, Beri Bantuan di Apresiasi Oleh Tokoh Muda Desa Naru Barat Kecamatan Sape

Editor
10/17/21, 11:04 WIB Last Updated 2021-10-17T04:17:06Z
Penyaluran bantuan oleh siswa-siswi oleh SMAN 1 Pekat diapresiasi Radiman Tokoh Muda Desa Naru Barat Kecamatan.


BIMA, TAROAINFO.com-Setelah melakukan penggalangan dana selama beberapa hari di Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu Siswa-siswi SMAN 1 Pekat Menyalurkan Bantuan Berupa Uang Tunai Sebesar Rp. 4.700.000 kepada Relawan kebakaran dan di bagikan dengan amplop kepada 85 KK korban kebakaran. Di desa Naru Barat Kecamatan sape. Sabtu, (16/10/21).


Penyaluran Bantuan ini di apresiasi oleh Radiman Tokoh Pemuda Desa Naru Barat yang Juga ketua Umum Persatuan Pemuda Perduli Naru Barat ( PPPND). Selain mengapresiasi Pihaknya juga menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Seluruh Siswa-Siswi SMAN 1 Pekat yang telah melakukan gerakan kemanusiaan demi membantu masyarakat Naru Barat.


"saya mewakili Keluarga Besar Korban Kebakaran Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Siswa-siswi dan bapak ibu Guru SMAN 1 Pekat atas keperduliannya pada masyarakat kami. Karena apa yang di berikan sangat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat korban Kebakaran" Ungkap Radiman yang juga korban Kebakaran.


Radiman Juga menambahkan semogah Siswi-siswi SMAN 1 Pekat terus Semangat belajar serta mengedepankan Rasa Solideritas dan kemanusiaan dalam kehidupan bersosial dan berbangsa. "Tutupnya,"


*Red*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Nyata Siswa-siswi SMAN 1 Pekat, Beri Bantuan di Apresiasi Oleh Tokoh Muda Desa Naru Barat Kecamatan Sape

Terkini

Topik Populer

Iklan