Iklan

Iklan

Kapolres Bima Kunjungi Dan Salurkan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran

Editor
10/17/21, 11:06 WIB Last Updated 2021-10-17T03:06:04Z



BIMA, TAROAINFO.com- Kepala kepolisian Resor Bima Ajun Komisaris Besar Polisi Heru Sasongko S.I.K,Bersama rombongan mengunjungi dan menyalurkan bantuan untuk  korban kebakaran Yang menghanguskan 74 rumah  didesa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten  Kabupaten Bima Beberapa hari lalu, Kamis (14/10/21).


Hadir dalam kegiatan itu Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Bima NY.Dessy Sasongko,  Kasat Reskrim polres Bima Iptu Masdidin SH,Kasat Narkoba AKP Wahyudin., Kasat Lantas Niko Hardyanto S.T.K., S.I.K.,Kasi Humas Iptu Adib Widayaka, pengurus dan anggota Bhayangkari cabang Bima, serta sejumlah personil polres Bima.


Kehadiran kapolres bima beserta Rombongan  selain  memberikan bantuan kepada para korban yang terdampak kebakaran juga memberikan dukungan moral agar supaya bersabar dalam menjalani musibah ini.Sebelum menyerahkan bantuan kapolres yang dkenal santun ini terlebih dahulu menemui para korban kebakaran dilokasi serta menyalami bahkan memeluk seraya berkata Kalembo Ade wejangan Bahasa Bima Terang Adib.


Sementara itu Camat Sape yang menerima kehadiran Kapolres Dan Rombongan menyampaikan rasa terimakasih nya kepada pihak kepolisian resor bima yang telah Berempati  serta meluangkan waktu dan tenaganya untuk membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran dan semoga semua itu dibalas ganjaran pahala yang berlimpah  Oleh Allah SWT dan dipermudah dalam menjalankan Tugas sebagai pelayan dan pengayom Masyarakat. dan diamini oleh warga di lokasi kebakaran .


Senada dengan itu kapolres juga menyampaikan rasa haru dan prihatin kepada para warga yang terdampak musibah kebakaran, dan apa yang kami lakukan ini mudah-mudahan bisa meringankan beban para korban dan mendapat menjadi Nilai ibadah dihadapan ALLAH SWT Ujar pria bermelati dua itu.


*Red*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bima Kunjungi Dan Salurkan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran

Terkini

Topik Populer

Iklan