Iklan

Iklan

Wali Kota Bima Diapresiasi Ketua RT se-Kecamatan Asakota Soal HP Android

Editor
8/01/21, 22:06 WIB Last Updated 2021-08-01T15:12:53Z



KOTA BIMA, TAROAINFO.com- Koordinasi dan singkronisasi terkait visi besar smart city terus di genjot Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE. Dengan terealisasinya HP Android ketua RT.


Pemerintah Kota Bima harus mengimbangi dengan menyiapkan sumber daya manusia yang memadai, artinya para ketua RT harus diberikan pemahaman yang benar dalam mengoperasikan fasilitas tersebut. 


Menyadari hal tersebut, H. Muhammad Lutfi sebagai Walikota Bima bergerak cepat mengumpulkan dan mensosialisasikan teknis penggunaan HP tersebut pada para ketua RT se-Kecamatan Asakota di hari sabtu (31/07/2021). 


Momen malam hari itu juga dimanfaatkan untuk bersilahturahim antara Walikota Bima HML dengan ketua RT. 


Kehadiran Para Ketua RT tersebut disambut hangat Wali Kota HML. Dalam pertemuan yang cukup akrab tersebut, membahas antara lain wujud terima kasih Para Ketua RT atas terealisasinya bantuan HP untuk para RT. Sebagaimana dikutip dari Madambojo.com.


Sebagai bentuk responsif Wali Kota HML, berharap jalinan kerjasama antara Pemerintah dan masyarakat semakin baik. HP tersebut digunakan sebagai alat komunikasi dan informasi setiap permasalahan yang ada di masyarakat.


Dengan demikian, tambah HML, Pemerintah akan cepat mengetahui apa permasalahan yang terjadi di lingkungan masing-masing. Dan berharap Ketua-ketua RT dapat memberikan informasi yang tepat agar pembangunan berjalan dengan baik, terang HML. 


*Taroa-01

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Bima Diapresiasi Ketua RT se-Kecamatan Asakota Soal HP Android

Terkini

Topik Populer

Iklan