Iklan


Iklan

Hadir Sa'at Warga Membutuhkan, Wali Kota Bantu Korban Kebakaran Lewisape

Editor
8/01/21, 22:36 WIB Last Updated 2021-08-01T14:36:42Z



KOTA BIMA, TAROAINFO.com- Mendengar terjadinya bencana yang menimpah warganya membuat Wali kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) melalui kebijakannya membantu korban kebakaran di RT 04 Lewisape Kelurahan SaraE Kota Bima sebenar Ro. 37,5 juta.


Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Bima, A. Faruk, S. Par, MM yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa atas perintah langsung  Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) akan melakukan prosesi memberikan bantuan pada korban kebakaran.


"Atas arahan pak walikota insa Allah kami bantu korban Kebakaran Lewisape melalui program DAU 2021 dengan Nilai Antara 20 Juta sampai 37,5 Juta" ungkap Faruk.


Ia juga menyebutkan bahwa Atas perintah itupun   akan lakukan action lapangan dalam rangka membantu korban.


"Insya Allah Akan kami Mulai Pelaksanaan pembangunannya di bulan Depan setelah seluruh berkas administrasi yang di butuhkan kita selesaikan" demikian tegasnya.


Faruk menambahkan bahwa  Kebetulan di Perkim Kota Bima Memiliki Program  rehab dgn Kategori Ringan, Sedang dan Berat.


"Ketika tim kami turun ke TKP kami simpulkan yang bersangkutan mendapat Kategori Kerusakan Berat makanya insya Allah kami akan mengupayakan Pembangunan Kembali Rumah tersebut tentunya dengan Konsep Swadaya" demikian ujar Faruk menutup wawancaranya. 


*Taroa-01

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadir Sa'at Warga Membutuhkan, Wali Kota Bantu Korban Kebakaran Lewisape

Terkini

Topik Populer

Iklan