Iklan

Iklan

Silaturahim Dengan Bupati, PC PMII Bima Siap Mengawal Visi-Misi Bima Ramah Jilit II

Editor
8/25/21, 17:39 WIB Last Updated 2021-08-25T09:45:44Z


BIMA
, TAROAINFO.com.- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bima melakukan silaturahim dengan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, pada Selasa (21/8/21) Kemarin. Kegiatan Silaturahmim yang berlangsung di ruangan Rapat Utama Kantor Bupati setempat, bertujuan untuk menyesuaikan program Kerja PC PMII dengan Pemerintah daerah Kabupaten Bima.


Dalam kesempatan tersebut PC PMII Bima turut didampingi langsung oleh Majelis Pembina Cabang (Mabincab), Samrin, M. Pd yang juga merupakan Ketua ISNU kabupaten Bima.


Dihadapan Bupati, Ketua Umum PC PMII Bima, Mirwan menyampaikan bahwa PMII selain menjadi organisasi kaderisasi, juga memiliki tanggung jawab moral untuk ikut andil dalam mendorong pembangunan daerah kabupaten Bima.


Dijelaskannya, Mahasiswa yang tergabung dalam PMII tidak hanya menjadi mitra kritis Pemerintah, tetapi juga harus menjadi mitra strategis agar dapat memberikan Kontribusi moral terhadap daerah dan masyarakat.


"Mudah-mudahan, PMII Bima dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan mengawal terealisasinya Visi-misi Bima Ramah Jilit II, Salah satunya mengembalikan budaya masyarakat Bima magrib mengaji,"jelasnya.


Disisi lain, Mirwan menyampaikan bahwa mayoritas kader aktif PMII Bima Saat ini berasal dari kabupaten Bima. Jadi, sudah menjadi kewajiban bagi kader PMII untuk memberikan konstribusi terhadap Daerah dan masyarakat.


"Lewat Silaturahim ini kami berharap akan terjalin kemitraan yang baik antara pemerintah daerah dengan PMII,"pungkasnya.


Sementara itu, Bupati Bima dalam Kesempatannya menyampaikan bahwa, pihaknya akan mendukung apapun yang menjadi program Kerja PMII Bima Kedepannya.


"Insya Allah, Umi akan mendukung apapun yang menjadi program Kerja PMII Bima,"singkat Bupati.


*Taroa-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahim Dengan Bupati, PC PMII Bima Siap Mengawal Visi-Misi Bima Ramah Jilit II

Terkini

Topik Populer

Iklan