Iklan


Iklan

KKNMT STIE Bima Ikut Sukseskan Vaksin Bersama Pemdes dan Puskesmas Palibelo

Editor
8/25/21, 23:26 WIB Last Updated 2021-08-25T15:26:25Z


KABUPATEN BIMA, TAROAINFO.com-Demi terlaksananya program vaksinasi nasional KKNMT STIE Bima ikut andil dalam mensukseskan kegiatan vaksin bersama pemerintah Desa dan puskesmas palibelo. Rabu (25/08/2021) 


Menurut ketua posko Muhammad fhatir program vaksinasi ini merupakan salah satu kegiatan prioritas kami KKNMT STIE BIMA demi membantu negara agar menyukseskan program vaksinasi nasional agar herd immunity cepat tercipta dan merata di seluruh Indonesia, kami berharap lewat kegiatan ini kita semua terbebas dari covid19 yang telah mencengkram negara kita selama 2 tahun ini. 


Kepala desa tonggorisa M. Ahyar sendiri menyebutkan bahwa Pemerintah perlu melanjutkan upaya penanganan pandemi Covid 19 untuk mempercepat pemulihan dan memperkuat reformasi. Program vaksinasi kedua ini menjadi salah satu kebijakan yang paling penting untuk pemulihan ekonomi di masa depan. Fokus pemerintah saat ini adalah pengamanan pasokan dan peningkatan target vaksinasi.


Kami berterima kasih kepada mahasiswa KKNMT STIE Bima yang telah bekerja keras dan membuat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat desa tonggorisa terlaksana dengan baik, kata kades tonggorisa.


*Taroa-Tim*



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KKNMT STIE Bima Ikut Sukseskan Vaksin Bersama Pemdes dan Puskesmas Palibelo

Terkini

Topik Populer

Iklan