Iklan

Iklan

Perayaan Dies Natalis Ke-22 Tahun LMND Kota Bima Sukses Digelar

Editor
7/12/21, 12:01 WIB Last Updated 2021-07-12T04:24:56Z
Foto Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Kota Bima, saat Perayaan acara Ulang tahun.


KOTA BIMA, TAROAINFO.Com- Perayaan Ulang tahun Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi ( LMND ). Kota Bima, yang dihadiri oleh seluruh anggota dan alumni, acara ulang tahun ini diadakan di Sans clup Caffe. Minggu ( 11/7/21 ) malam.


Dalam acara tersebut berlangsung dengan dialog publik, Bertemakan, Bersatu Berkolaborasi, Berdaya untuk kemajuan organisasi yang di bawakan Adi Supriadi, Anaz Abidin, Azwar Anas, Johan Darah Juang berlangsung dengan hikmat.


Puncak perayaan acara ini yaitu diiringi dengan doa bersama, serta dirangkaikan pemotongan kue yang ke-22 tahun. Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND).


Ketua Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Kota Bima, Bambang Hidayat mengatakan, dalam sambutannya, Dengan bertambahnya usia organisasi ini, kedepannya mampu mencetuskan generasi- generasi yang diandalkan.


Semoga di usia yang ke-22 tahun ini LMND makin maju dan jaya serta menjadi wadah yang akan mencetus generasi-generasi Progresif Revolusioner. Militan serta tetap konsisten dalam memperjuangkan hak-hak rakyat yang tertindas.


*Taroa/04-Ny*





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perayaan Dies Natalis Ke-22 Tahun LMND Kota Bima Sukses Digelar

Terkini

Topik Populer

Iklan