Iklan


Iklan

Andi Sirajudin Pastikan Bantuan Beras PPKM Tersalurkan ke Warga

Editor
7/31/21, 18:53 WIB Last Updated 2021-07-31T11:01:25Z



BIMA, TAROAINFO.com- Saat penyaluran beras bantuan di Kecamatan Wera-Ambalawi pada hari Sabtu 31 Juli 2021, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bima, Drs Andi Sirajudin turun langsung ke lapangan guna memastikan bantuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tersalurkan ke penerima manfaat sesuai diharapkan. 


Sirajuddin saat ditemui awak media ini, Sabtu (31/07) menjelaskan ia turun mengawal langsung guna memastikan program bantuan beras PKKM dapat tersalurkan dengan baik oleh Pemerintah Desa kepada masyarakat penerima manfaat sesuai dengan NIP yang telah ditetapkan.


"Hari ini kita lakukan pengawalan langsung guna memastikan agar hak-hak warga yang mendapatkan bantuan bisa sampai ke tangan penerima manfaat, dan jangan sampai dikemudian hari ada permasalahan," ungkap mantan Kadis Disdukcapil dan DPMDes Kabupaten Bima ini. 


Andi Sirajudin tak hanya mengawal penyaluran, namun ingin memastikan pembagian Beras PKKM berjalan dengan lancar serta sampai dengan tertib ke masyarakat. 


"Kami telah berkoordinasi dengan pemerintah Desa (Pemdes) agar pembagian beras raskin ini Tertib dan sampai ke tangan penerima manfaat, sehingga memastikan beras untuk warga kecamatan Ambalawi dan Kecamatan Wera ini, tersalurkan dengan baik," katanya.


Sebelum disitribusikan terlebih dahulu, Andi Sirajudin mengecek dan melihat kualitas Raskin. Supaya masyarakat mendapatkan Beras yang bagus dan layak dikonsumsi. 


Penyaluran bantuan PPKM di seluruh Desa di Kecamatan Ambalawi dan Kecamatan Wera yang menyasar masyarakat masing-masing 10 kg per KPM. Serah pun didampingi langsung oleh Kepala Dinas Sosial.


*Taroa01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Andi Sirajudin Pastikan Bantuan Beras PPKM Tersalurkan ke Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan