Iklan

Iklan

Mahasiswa KKN Stisip Mbojo-bima Kelompok 09 Giat Jum'at Bersih di Desa Oi Maci Sape

Editor
7/30/21, 17:00 WIB Last Updated 2021-07-30T09:32:42Z



BIMA, TAROAINFO.com- Mahasiswa KKN Stisip Mbojo-bima Kelompok 09 Angkatan XXXIV Tahun 2021 untuk kesekian kalinya kembali melakukan kegiatan Jumat bersih di Musholah, Al-Muhajirin Desa Oi maci Kecamatan Sape pada Jumat, (30/07/2021) Pagi. 


Salah satu Anggota KKN kelompok 09 Nur Inayah mengatakan, bahwa kegiatan Bersih-bersih tersebut dilakukan mulai dari menyapu lantai dalam dan luar mushola, merapikan rak, membersihkan kamar mandi, mengepel lantai dan area musala.


"Dalam kegiatan tersebut, tampak semua anggota KKN antusias melakukan kerja bakti membersihkan area mushola dan membersihkan karpet sajadah," ujarnya.


Kegiatan Jumat Bersih tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, "Dan mendapat tanggapan positif dari marbot musala Al-Muhajirin, karena dengan adanya kegiatan tersebut membuat mushola menjadi bersih," ungkapnya.


Semoga kegiatan jumat bersih ini dapat bermanfaat bagi warga yang akan melaksanakan ibadahnya di mushola, selain itu juga dapat membantu marbot mushola dalam menjaga area lingkungan mushola supaya tetap bersih, aman dan nyaman. harapnya.


*Taroa-05(NY)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa KKN Stisip Mbojo-bima Kelompok 09 Giat Jum'at Bersih di Desa Oi Maci Sape

Terkini

Topik Populer

Iklan