Iklan


Iklan

Wali Kota Bima Apresiasi Minat Masyarakat Untuk Melakukan Vaksin

Editor
6/16/21, 23:09 WIB Last Updated 2021-06-16T21:47:07Z


Wali kota Bima H.HML, Bersama Dandim 1608/ Bima dan Kapolres Bima Kota saat Tinjau Vaksin Covid-19. Foto.


KOTA BIMA, TAROAINFO.Com- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE bersama Dandim 1608/Bima dan Kapolres Bima Kota melakukan peninjauan vaksinasi covid 19 bagi masyarakat bertempat di Puskesmas Penanae Kota Bima pada Rabu, (16/06/2021).


Pada kunjungan tersebut Wali Kota Bima sangat mengapresiasi tingginya minat warga untuk melakukan vaksin, ini semua berkat dukungan dan kerjasama antara pihak Pemerintah Kelurahan dengan TNI/Polri yang terus mensosialisasikan pentingnya melakukan vaksin. 


Wali Kota juga menghimbau kepada warga yang sedang melakukan vaksin agar selalu menerapkan protokol covid-19 mengingat Kota Bima saat ini sedang zona merah.


Pihak Puskesmas Penanae saat ini mengalami kekurangan tenaga kesehatan sehingga pelayanan vaksin  hanya dilakukan sampai jam 12, namun Wali Kota Bima mengingatkan kepada kepala puskesmas agar bisa menarik tenaga kesehatan dari puskesmas lainnya untuk bisa membantu pelayanan sehingga vaksinasi bisa dilakukan sampai sore hari.


“Tidak ada lagi warga yang pulang kembali karena pelayanan vaksin sudah di tutup, minta bantuan dari puskesmas lainnya agar masyarakat yang sudah datang tidak kecewa”, harapnya.


Selain melihat warga yang sedang vaksin Wali Kota Bima bersama Dandim dan Kapolres menyempatkan untuk melihat sarana dan prasarana Labkesda Kota Bima. 


*Taroa-01*


 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Bima Apresiasi Minat Masyarakat Untuk Melakukan Vaksin

Terkini

Topik Populer

Iklan