Iklan

Iklan

Gema Ramadhan IMS Soromandi-Bima Resmi di Tutup

Editor
5/12/21, 23:49 WIB Last Updated 2021-05-12T16:42:00Z
Ketua Umum IMS Soromandi-Bima, Sutrisno Saat memberikan Sambutan. Foto: taroainfo/Suky.


Bima,Taroainfo.com - Ikatan Mahasiswa sai (IMS) Soromandi Bima, Menutup resmi kegiatan gema Ramadhan dengan tema" melalui bulan suci Ramadhan kita wujudkan generasi berakhlak mulia dan mencintai Al-Qur'an Nul-karim, Rabu (12/5/2021) malam.


Kegiatan itu dirangkaikan dengan pembagian hadiah bagi peserta pemenang berbagai mata lomba.


Ketua Panitia pelaksana, Abrijal menyampaikan sumber dana penyelenggaraan kegiatan gema Ramadhan ini didapatkan dari berbagai pihak. Baik pemerintah desa, masyarakat desa sai maupun sumber lain yang tidak dapat disebutkan satu persatu namanya.


"Total anggaran yang kami dapatkan dalam gema Ramadhan ini sebanyak Rp. 8.500.000,"ujar Abrijal, yang akrab disapa Deni sang Khalifah dalam laporannya.


Dalam kesepakatan itu, Deni juga menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada jajaran Kepanitiaan dan seluruh dewan hakam yang telah mengikuti kegiatan ini, mulai dari pembukaan sampai pada malam penutupannya.


Ditempat yang sama, Ketua Umum IMS Soromandi-Bima, Sutrisno Berharap lewat Kegiatan ini mampu mengubah perilaku generasi sai. Terlebih mendorong semangat anak-anak untuk belajar mengaji.


"Terimakasih kepada seluruh pemuda yang telah ikut mengambil bagian dalam menyukseskan kegiatan Gema Ramadhan ini,"ucapnya.


Sementara itu Kepala desa sai, Amiruddin, SH dalam sambutanya sekaligus menutup kegiatan dengan resmi menyampaikan, Mewakili pemerintah desa sai dirinya mengucapkan terimakasih kepada adik-adik IMS karena sudah mengadakan kegiatan gema Ramadhan. 

Kepala desa sai, Amiruddin, SH dalam sambutanya sekaligus menutup kegiatan dengan resmi. Foto: taroainfo/Suky.

"Semoga semangat adik-adik mahasiswa tidak hanya sampai di sini saja untuk terus mengadakan kegiatan gema Ramadhan. Namun juga akan terus berkelanjutan,"harap Kades.


(TI-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gema Ramadhan IMS Soromandi-Bima Resmi di Tutup

Terkini

Topik Populer

Iklan