Iklan

Iklan

Respon Banjir, Dinsos Kabupaten Bima Akan Salurkan Bantuan

Editor
4/02/21, 23:57 WIB Last Updated 2021-04-03T07:51:15Z


Tulisan Kepala Dinas sosial kabupaten Bima yang dikutip dari akun Facebooknya.


Bima,Taroainfo.com - Hujan Deras menerjang wilayah kota dan kabupaten Bima, Juma'at (2/4/2021) hingga menyakitkan banjir melanda sejumlah kecamatan dikabupaten Bima. Kini masyarakat yang diterdampak banjir membutuhkan bantuan logistik dari pemerintah daerah maupun provinsi NTB.


Dari Informasi yang dihimpun awak media, tercatat sejumlah Wilayah yang Diterjang banjir yaitu Kecamatan Parado, Monta, Woha, Bolo, Palibelo dan Madapangga. Akibat peristiwa naas ini, banyak rumah, sawah dan harta benda warga yang terbawah arus Banjir.


Merespon peristiwa banjir Tersebut, pemerintah kabupaten Bima Melalui dinas sosial (Dinsos) akan menyalurkan bantuan ke beberapa desa dan kecamatan yang Diterjang Banjir.


"Malam ini kami dinas sosial kab. Bima dan Bulog dibantu oleh TAGANA sedang membukus beras 6 Ton untuk kita salurkan ke beberapa desa yg terkena Banjir bandang. In sya Allah besok pagi juga akan kita siapkan nasi bungkus,"tulis kepala dinas sosial kabupaten Bima, Drs Sirajuddin M.AP, dikutip dari akun Facebooknya yang bernama Andi Sirajudin.


Hingga berita ini naikan, Kepala dinas sosial kabupaten Bima belum bisa dikonfirmasi untuk dimintai keterangan resmi, guna membenarkan tulisannya.(TR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Respon Banjir, Dinsos Kabupaten Bima Akan Salurkan Bantuan

Terkini

Topik Populer

Iklan