Iklan

Iklan

Galang Bantuan, UKM LDK STISIP Mbojo Bima Perduli Korban Banjir

Editor
4/03/21, 15:27 WIB Last Updated 2021-04-03T07:27:06Z
UKM LDK STISIP Mbojo Bima melakukan penggalangan dana diperempatan lampu merah gunung dua kota Bima.


Bima,taroainfo.com - Unit kegiatan mahasiswa (UKM) lembaga dakwah kampus (LDK) sekolah tinggi ilmu sosial dan ilmu politik STISIP Mbojo Bima melakukan aksi sosial Penggalangan dana, Kamis (3/4/2021).


Penggalangan dana yang dilakukan oleh kader dan Anggota UKM LDK STISIP Mbojo Bima ini, bertempat diperempatan lampu merah gunung dua kota Bima.


Koordinator lapangan, Sirajul Munir dalam orasinya mengatakan, Aksi penggalangan dana ini bukan atas kepentingan organisasinya. Ini kepentingan kemanusiaan, dimana untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah bencana Banjir dibeberapa kecamatan yang ada dikabupaten Bima.


"Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para korban Banjir, kami turun kejalan untuk menggalang bantuan kepada masyarakat pengguna jalan,"ujarnya.


Salin itu, Wakil Ketua Umum UKM LDK STISIP Mbojo Bima, Indrajik yang ditemui dilokasi mengatakan, penggalangan dana direncanakan Selama dua hari. Namun akan dilihat dari banyaknya bantuan yang terkumpul, jika bantuannya masih kurang maka akan dilakukan penggalangan dana selama satu Minggu.


"Kader dan anggota UKM LDK STISIP Mbojo Bima semuanya turun menggalang bantuan untuk membantu korban Banjir dikecamatan Parado, Monta, Woha, bolo, Madapangga dan Palibelo,"katanya.


Ia juga menegaskan kepada pemerintah daerah kabupaten Bima untuk segera turun memberikan bantuan pada para korban banjir yang ada disejumlah titik tersebut. (TR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Galang Bantuan, UKM LDK STISIP Mbojo Bima Perduli Korban Banjir

Terkini

Topik Populer

Iklan