Iklan

Iklan

Banjir Didesa Sanolo, Jalan Tak Bisa Dilewati Kendaraan

Editor
4/02/21, 20:53 WIB Last Updated 2021-04-02T14:33:03Z

Kondisi Banjir didesa Sanolo, Kecematan Bolo, kabupaten Bima.


Bima
,TaroaInfo.Com-
Hujan Deras mengguyur sebagian besar wilayah kabupaten Bima, hingga mengakibatkan banjir didesa Sanolo, Kecematan Bolo, kabupaten Bima, Juma'at (2/4/2021).


Diduga Banjir tersebut, akibat dari meluapnya air dijembatan Sanolo. Sementara arus lalulintas macet total, tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.


Pengguna jalan, Muhlis pada media ini mengatakan, Untuk saat ini sepeda motor maupun mobil tidak bisa melewati jalan. Karena disebabkan oleh genangan air yang cukup tinggi. Bahkan sampai saat ini belum juga surut.


"Air tidak hanya meluap ke pemukiman warga didesa Sanolo. Namun juga diwilayah desa pandai, Saat ini kami tidak bisa melewati jalan,"katanya.


Pengguna jalan, Muhlis.


Mahasiswa asal desa Sai kecamatan Soromandi kabupaten Bima yang bertujuan ke kota Bima itu juga menyampaikan, bahwa Keadaan air di jembatan Padolo saat ini belum bisa didekati oleh warga. Karena arus air terlalu besar.


Muhlis juga mendesak kepada pemerintah daerah kabupaten Bima untuk segera melihat kondisi dan keadaan yang di alami oleh masyarakat desa Sanolo dan pandai.


"Kami berharap bupati dan wakil bupati Bima, agar Secepatnya turun melihat langsung kondisi yang dialami oleh warganya,"ucap mahasiswa STIH Muhamadiyah Bima itu. 


Hingga berita ini diterbitkan, pihak pemerintah desa maupun kecamatan masih diupayakan untuk dikonfirmasi. (TR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Banjir Didesa Sanolo, Jalan Tak Bisa Dilewati Kendaraan

Terkini

Topik Populer

Iklan