Iklan

Iklan

Pelopor Perdamaian NTB Berikan LDP Pada Korban Banjir Bima

Editor
4/10/21, 09:56 WIB Last Updated 2021-04-10T02:54:30Z

 

Pelopor Perdamaian ( PRODAM) NTB, berikan layanan Psikososial pada warga korban terdampak banjir.


Bima,TaroaInfo.com - Pelopor Perdamaian (PORDAM) NTB bersama Kabid linjmasos Dinas Sosial Kabupaten Bima, Ismud, S.Sos memberikan Layananan Dukungan Psikososial (LDP) kepada warga Korban terdampak Bencana banjir di Bima, Jum'at (9/4/2021).


Ketua Pelopor Perdamaian (PORDAM) NTB, Mukmin, SH menyampaikan, pihaknya telah memberikan LDP kepada warga Korban Banjir yang tersebar di tiga Kecamatan Monta, bersama Tim di Pos LDP dinsos untuk menghibur anak-anak dengan berbagai macam permainan.


Pada pukul, 13:30 Wita, kami melanjutkan layanan ke pos LDP Desa Naru Kecamatan Woha Kabupaten Bima hingga pukul 14: 30 Wita menuju madapangga,"ujarnya


Mukmin menjelaskan, kegiatan itu turut hadir Bupati Bima Hj. Indah dhamayanti putri, SE dan Wakil Bupati Bima, bersama sama memberikan layanan dukungan psikososial kepada anak-anak dengan bermain dan bernyanyi bersama.


"Kami tibah di Desa Ncandi Kecamatan Madapangga Pukul 15 : 20 Wita untuk menghibur dan bernyanyi bersama anak- anak  dengan permainan hingga usai pukul 17: 00 Wita".Tandasnya


*TI-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelopor Perdamaian NTB Berikan LDP Pada Korban Banjir Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan