Iklan

Iklan

Melalui HMI Cabang Bima, Solidaritas Mahasiswa Merauke Berikan Paket Ramadhan Untuk Korban Banjir

Editor
4/18/21, 23:05 WIB Last Updated 2021-04-18T15:05:30Z
Melalui Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima, Solidaritas Mahasiswa Merauke Berikan sejumlah paket ramadhan untuk korban banjir di kabupaten bima, Ahad, (18/4/2021) telah diserahkan di beberapa desa terparah terdampak banjir.


Bima,Taroainfo.Com - Banjir bandang yang melanda beberapa Kecamatan di Kabupaten Bima mengundang simpatik dari berbagai pihak, salah satunya Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Merauke yang terdiri dari berbagai organisasi kepemudan dan organisasi kemahasiswaan se-Merauke.


Melalui Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima, Solidaritas Mahasiswa Merauke Berikan sejumlah paket ramadhan untuk korban banjir di kabupaten bima, Ahad, (18/4/2021) telah diserahkan di beberapa desa terparah terdampak banjir.


Sukrin Ketua Umum menjelaskan, sebelumnya Pengurus HMI Cabang Bima Bersama Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bima mendistribusikan bantuan di beberapa titik posko bencana. Namun hari ini dengan adanya beberapa pertimbangan dan keluhan dari sebagian masyarakat terdampak bencana HMI Cabang Bima menyisir langsung rumah rumah warga khususnya titik terparah dampak banjir. 


"Bersama Ketua Bidang Pembinaan Anggota (PA) dan Ketua Bidang Pembina Aparatur Organisasi (PAO) dan beberapa kader kami memulai mendistribusikan di tiga lokasi yaitu Desa Tangga setelah itu di lanjutkan di Desa Pela dan terakhir di Desa Sie serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Desa Pela." jelas Momo sapaan akrabnya


Muaidin selaku Kabid PA menambahkan, tidak lupa kami sampaikan kepada masyarakat, bahwa paket bantuan ramadhan ini berasal dari Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Merauke.


"Kami Pengurus HMI Cabang Bima di beri kepercayaan untuk menyampaikan ini kepada pada bapak/ibu, semoga bermanfaat". Ungkapnya


Di tempat yang sama, Aman S. Sos Kades Sie menyampaikan atas partisipasi saudara/i /adik-adik solidaritas Mahasiswa Merauke bisa sampai di Bima tentunya tidak terlepas dari jaringan yang di bangun oleh HMI Cabang Bima lintas Cabang se-Indonesia, atas bantuan ini kami ucapkan terimakasih. 


"Kami ucapkan terima kepada Mahasiswa Merauke serta seluruh kader HMI Cabang Bima atas bantuanya". Tutupnya. (TI-Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui HMI Cabang Bima, Solidaritas Mahasiswa Merauke Berikan Paket Ramadhan Untuk Korban Banjir

Terkini

Topik Populer

Iklan