Iklan

Iklan

LDK STISIP Mbojo Bima Distribusikan Bantuan pada Korban Banjir di Monta

Editor
4/09/21, 01:52 WIB Last Updated 2021-04-09T12:00:01Z

 

LDK STISIP Mbojo Bima Distribusikan Bantuan pada Korban Banjir di Monta. Foto: Taroainfo/Suky.



Bima,Taroalnfo.Com - Setelah melakukan penggalangan dana selama tiga hari, Unit kegiatan mahasiswa (UKM) lembaga dakwah kampus (LDK) sekolah tinggi ilmu sosial dan ilmu politik STISIP Mbojo Bima, langsung mendistribusikan bantuan kepada korban terdampak banjir bandang di Kecamatan Monta, tepatnya di Desa Pela, Saptu (9/4/2021) Sore.


Ketua Umum UKM LDK STISIP Mbojo Bima, Salahuddin mengatakan Bantuan berupa tikar sebanyak, 100 lembar, Aqua gelas 100 dus, 100 Paket plastik dengan isi piring 5 buah, sendok 5 buah, Da'ia 5 sachet dan baju layak pakai 1 karung, tersalurkan melalui Posko Penerima bantuan.


Pada kesempatan itu tidak lupa, Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyumbang, baik masyarakat kota maupun kabupaten Bima yang telah memberikan sumbangan untuk korban banjir di Kabupaten Bima. 


"Ini sudah menjadi kewajiban kami, sebagai bentuk pengabdian kami terhadap masyarakat sesuai Tri darma perguruan tinggi dan sesuai dengan beground Kampus kami,"ujarnya.


Salahuddin Berharap, Muda-mudahan bantuan tersebut bermanfaat dan sedikit meringankan beban seluruh masyarakat yang terdampak banjir, khususnya Masyarakat Desa Pela, Kecamatan Monta Kabupaten Bima. 


"Semoga masyarakat desa Pela tetap sabar dan memiliki mental yang kuat dalam menghadapi musibah ini,"harapnya.


Kepala Desa Pela, Mualimin Tajudin mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada kader dan pengurus UKM LDK STISIP Mbojo Bima. "Terimakasih telah ikut serta dalam membantu masyarakat kami yang terkena bencana alam yaitu Banjir, semoga bantuan ini akan bernilai ibadah disisi Allah SWT".Ucap Kades. 



*TI-02*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LDK STISIP Mbojo Bima Distribusikan Bantuan pada Korban Banjir di Monta

Terkini

Topik Populer

Iklan