Iklan

Iklan

Edy Muhlis & Nasrulah Menyalurkan Donasi Sekaligus Meninjau Jembatan Terputus

Editor
4/06/21, 18:08 WIB Last Updated 2021-04-06T10:20:23Z


Nasrullah selaku bakal calon Anggota DPRD Dapil Bolo-Madapangg saat menyalurkan bantuan. Foto: TaroaInfo-Irul.


Bima
,Taroainfo.com -
Musibah banjir setinggi dua meter yang melanda wilayah Kabupaten Bima pekan lalu tidak hanya merusak fasilitas umum, sawah dan rumah warga tetapi membuat aktivitas masyarakat menjadi lumpuh total. 


Akses vital seperti jembatan ikut terputus diterjang banjir akibatnya, membuat Desa Campa, Kecamatan Madapangga menjadi terisolir.

Saat Anggota DPRD fraksi NasDem Kabupaten Bima, Edy Muhlis, SSos meninjau langsung jembatan terputus.


Pantauan media ini di lapangan, hingga kini sebagian rumah warga masih digenangi air dan lumpur.


Bencana ini mengundang keprihatinan semua pihak. Antara lain datang dari Anggota DPRD fraksi NasDem Kabupaten Bima, Edy Muhlis, SSos dan Nasrullah, SPd selaku bakal calon Anggota DPRD Dapil Bolo-Madapangg, Selasa (6/4/2021) menyalurkan donasi kemanusiaan kepada korban terdampak banjir di Empat kecamatan yaitu Kecamatan Monta, Bolo, Madapangga dan Kecamatan Palibelo.


Bantuan disalurkan yakni berupa Mie instan sebanyak 70 Dus, Air kemasan 70 Dus dan Nasi siap saji 30 bungkus serta minyak Kayuputih.


Nasrullah, pria asal Desa Campa mengatakan dia bersama Edy Muhlis tidak hanya menyalurkan bantuan juga meninjau langsung jembatan terputus yang ditejang banjir hebat melanda daerah ini.


Dikatakannya, bantuan yang telah disalurkan ini yang bersumber dari kantong pribadinya dengan Edy Muhlis. Menurutnya dimomen seperti ini waktu yang tepat untuk saling membantu, meringankan beban korban.


"Kami berdua dengan bang Edy Muhlis kumpulkan uang pribadi untuk membantu korban Banjir dan telah kami salurkan di empat kecamatan," kata sosok pria dikenal dekat dengan masyarakat itu.


Dia mendoakan, semoga bencana ini cepat berlalu sehingga aktifitas kembali normal.


Irul





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Edy Muhlis & Nasrulah Menyalurkan Donasi Sekaligus Meninjau Jembatan Terputus

Terkini

Topik Populer

Iklan