Iklan


Iklan

Aksi Nyata Pemuda & Karang Taruna Desa Kole Beri Bantuan Korban Banjir Bima | TaroaInfo.Com

Editor
4/05/21, 17:46 WIB Last Updated 2021-04-07T23:20:11Z


 Pemuda dan Karang Taruna Desa Kole sa'at menyerahkan bantuan kepada korban terdampak banjir. Foto: Taroaifo./Irul.


Bima,TaroInfo.Com- Musibah Banjir Melandah sebagian wilayah Kabupaten Bima kemarin sudah menjadi perhatian nasional. Banyak orang yang terdampak musibah bencana alam tersebut termasuk juga menggenangi rumah warga, tak hanya itu, sekolah, kantor pemerintahan serta merusak fasilitas umum lainnya.


Atas kejadian tersebut, rombongan Pemuda dan Karang Taruna Desa Kole, Kecamatan Ambalawi, terpangil untuk turut membantu meringankan beban masyarakat yang sedang terkena musibah terendam banjir di wilayah Desa Sie, Kecamatan Monta, Senin (4/4/2021).


Karang Taruna Desa Kole, yang dikoordinir oleh Gufratun Ihkwatul Muslimin dan Alfi Sahrul, mengatakan bahwa Bantuan yang di salurkan merupakan hasil kerja sama pemuda dan karang taruna sehingga dana terkumpul dan bisa tersalurnya bantuan pada korban banjir," ungkap Alfi Sahrul usai menyerahkan bantuan.


Lanjut dia, adapun bantuan yang dimaksud berupa, Mie, Telur, Sabun Cuci, Sabun Mandi, kepada korban terdampak banjir," ungkapnya.


Selain itu, Alfi Sahrul berharap semoga bantuan telah diserahkan dapat meringankan beban korban terdampak banjir. 


"Kata Alfi, atas musibah yang menimpa masyarakat tersebut, dirinya merasa sangat prihatin dan merasa terpanggil untuk membantu sesama", Kita berharap kepada warga terdampak banjir saat ini agar selalu tabah menjalani ujian dari Allah SWT. "Kita harus bersyukur karena dibalik itu ada hikmah yang kita petik". Tandasnya. 


( TI-//RED )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Nyata Pemuda & Karang Taruna Desa Kole Beri Bantuan Korban Banjir Bima | TaroaInfo.Com

Terkini

Topik Populer

Iklan