Iklan

Iklan

Belasan Tiang Listrik Roboh Akibat Banjir Bima | TaroaInfo.Com

Editor
4/05/21, 14:09 WIB Last Updated 2021-04-05T06:14:40Z


Ilustrasi.


Bima,TaroaInfo.Com- Curah hujan yang tinggi mengguyur wilayah Kabupaten Bima, sebnyak 19 tiang listrik roboh akibat diterjang banjir yaitu 13 tiang di Kecamatan Monta, 4 tiang di Desa Campa, 2 tiang di kalaki, Jumat (2/4).


Akibat bencana ini beberapa kecamatan tidak mendapatkan pasokan listrik. 


PT. PLN Bima kerahkan sebanyak 80 personil untuk memperbaiki tiang listrik yang telah roboh supaya pasokan listrik kembali pulih. 


Namun petugas kesulitan menuju ke lokasi karena jembatan penghubung Desa Bolo - Desa Campa terputus. Sementara meterial stoknya tersedia. 


Meskipun hari ini sebagian tiang listrik telah diperbaiki namun ada sebagian masih dalam tahap pengerjaan.  


Hal tersebut dijelaskan oleh Manejer Administrasi PT. PLN (Persero) Bima, Anak Agung Gede Dalem pada media, Senin (5/4/2021) pagi di ruangan kerjanya.


"Minggu malam baru nyalah listrik di Desa Campa kendala jembatan ambruk diterjang banjir. Kalau Senin, (5/4) di Monta insya allah hari ini selesai diperbaiki listrik supaya bisa kembali menyalah. Kendalanya akses, awal - awal kejadian, gardu terendam kita tunggu surut banjir dulu baru bisa pengerjaan," bebernya. 


"Kita menghimbau kalau ada masalah listrirk yang berbahaya masyarakat diharapkan untuk melapor ke kantor PLN terdekat," tambahnya. 


( TI-01)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Belasan Tiang Listrik Roboh Akibat Banjir Bima | TaroaInfo.Com

Terkini

Topik Populer

Iklan