Iklan

Iklan

Umy Ellya, Laporkan Beberapa Akun Facebook Yang Diduga Melakukan Penghinaan

Editor
3/23/21, 16:32 WIB Last Updated 2021-03-23T08:33:15Z




Kota Bima,TaroaInfo.Com- Hj Ellya resmi melaporkan beberapa akun facebook ke Tipiter Polres Bima Kota. Beberapa akun FB yang dianggap telah melakukan penghinaan tersebut diketahui tiga akun facebook ,Selasa (23/3/2021) sore.


Laporan dilayangkan oleh Hj Ellya H Muhammad Lutfi tersebut atas dugaan pencemaran nama baik yang menyerang privasinya melalui Media sosial facebook baru baru ini. 


Hj Ellya saat melaporkan sejumlah akun facebook didampingi kuasa hukumnya Kasman SH serta sejumlah pengurus organisasi kewanitaan (Puspa) Kota Bima. 


Kasman SH selaku kuasa hukum Hj Ellya mengatakan menyerahkan kasus tersebut untuk ditangani oleh pihak kepolisian. Dia meyakini laporannya klienya terhadap tiga akun facebook akan ditangani serius oleh pihak penegak hukum. 


"Insya allah laporan ini akan ditangani lebih serius oleh pihak kepolisian. Akun - akun tersebut sudah berkali kali menyerang privasi atau pribdi klien kita," kata Kasman SH kepada awak media, Selasa (23/2) bertempat di Polres Bima Kota.


Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Rayendra Rizkila SIK mengatakan pihaknya menerima laporan dan akan memperosesnya sesuai hukum yang berlaku. 


(TR-01)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Umy Ellya, Laporkan Beberapa Akun Facebook Yang Diduga Melakukan Penghinaan

Terkini

Topik Populer

Iklan