Iklan

Iklan

Selain Hadiri Syukuran di Monta, Bupati Bima Kukuhkan IP3A Indah Damai

Editor
3/23/21, 02:18 WIB Last Updated 2021-03-22T18:18:55Z
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.


Bima,Taroainfo.com - Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wabup Drs. H Dahlan HM Noer, M.Pd mengahadiri do’a syukuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2021-2026, di Halaman Kantor Kecamatan Monta, Senin (22/3/2021).


Dalam kesepakatan itu Bupati umi Dinda, juga mengukuhkan Pengurus IP3A Indah Damai di Kompleks Parado, masa bakti 2021-2026.


Hadir dalam acara tersebut, Asisten III Setda Bima, Kepala OPD, Camat Monta, Kapolsek Monta dan seluruh Kades se-Kecamatan Monta.


Pada Kesempatannya, Bupati umi Dinda mengatakan, kemenangan yang telah diraih bukan hanya untuk pendukung dan pejuang saja. Melainkan, kemenangan bersama seluruh masyarakat Bima, untuk menyukseskan program Bima Ramah jilid II.


"Kita harus memanfaatkan dan mengolah potensi yang ada di Kecamatan Monta, supaya kedepannya akan lebih maju dan berkembang. Segala potensi dapat kita maksimalkan tanpa kita membeda-bedakan lagi,"kata Bupati.


Bupati juga menyampaikan, dengan adanya ADD Desa, Pemkab Bima bisa bersinergi dengan program yang dicanangkan Pemerintah Desa. 


"Mulai saat ini, kita hilangkan perbedaan. Kita harus bersatu kembali, hilangkan perbedaan demi mewujudkan Bima Ramah Jilid II. Tidak ada lagi PNS yang pro dan yang tidak pro. Seluruh ASN silahkan bekerja keras, kerja profesional,"lanjutnya.


"Tunjukkan kerja yang bagus demi memajukan daerah Bima,"Sentil Bupati.


Kepada Pengurus IP3A Indah Damai yang dikukuhkan, Bupati berharap agar dapat menjalankan amanah dengan baik. Dan mampu mengakomodir yang menjadi keinginan para Petani di Kecamatan Monta.


Camat Monta, Drs. Nurdin M. Said, menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, telah memenuhi undangan masyarakat Monta, termasuk para ASN dan elemen lainnya. 


Dijelaskan Monta merupakan kecamatan keempat yang telah mengadakan syukuran, setelah Kecamatan Madapangga, Langgudu, dan Woha. 


Camat Nurdin juga meyampaikan sejumlah harapan masyarakatnya pada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bima. Diantaranya, rencana Pemekaran Kecamatan Monta Selatan, dan adanya Tempat Pembuangan Sampah Terkahir untuk Kecamatan Monta. 


Tidak lupa Camat juga mengucapkan Terimakasih kepada para Kades, telah menyelesaikan pembangunan fisik di Kecamatan Monta. "Kedepannya, pembangunan yang belum selesai, bisa direspon oleh Pemerintah Kabupaten Bima,"terangnya. (TR-RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selain Hadiri Syukuran di Monta, Bupati Bima Kukuhkan IP3A Indah Damai

Terkini

Topik Populer

Iklan