Iklan

Iklan

Launching Suting Film 'Harapan Secarik Kertas', LBC STIT Sunan Giri Bima Adakan Seminar

Editor
3/26/21, 17:18 WIB Last Updated 2021-03-26T09:33:39Z
Foto: Dok. Ist.


Kota Bima,Taroainfo.Com-Lounching Film harapan secarik kertas, Unit kegiatan mahasiswa Laskar Bima Caraf (LBC) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Sunan Giri Bima, Juma'at (26/3/2021) Adakan seminar yang berlangsung di aula kampus setempat.


Ketua panitia, Ady Hariyanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemateri yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara seminar.


Menurut Ady, seminar tersebut bertema "segmen baru generasi digital native". tema ini bertujuan untuk membangun kesadaran mahasiswa agar lahir motivasi dan semangat baru dalam memanfaatkan tekhnologi di era 4.0,"ujarnya.


Di tempat yang sama Ketua laskar Bima Craf (LBC), Nurbaiti menyampaikan terimakasih kepada pihak lembaga STIT Sunan Giri Bima yang telah memberikan dukungan penuh kepada UKM untuk melahirkan kreatif, dan inovatif baru Serta berkarya bagi kampus tercinta.


"Muda-mudahan film ini menjadi motivasi baru untuk mahasiswa STIT, dan mampu memanfaatkan Gadget dengan bijak bukan hanya digunakan untuk bermain WhatsApp, Facebook, YouTube dan media sosial media lain,"jelasnya.


Dengan kegiatan ini, Nurbaiti berharap menjadi titik awal untuk mahasiswa berkarya di media sosial, terutama mengunakan media dengan baik dan bijak,"tambahnya.

Selain itu, PLT Ketua Lembaga STIT Sunan Giri Bima Fhaturaman, M.Pd juga menyampaikan selamat datang kepada Burhan, S.Pd atau Akbar dikenal la ndolo conary. beliau masih melanjutkan pasca sarjana di UPSI Malaysia, semoga kehadiran beliau ini bisa memberikan ilmu baru bagi kita semua.


"Kami dari pihak lembaga STIT Sunan Giri Bima memberikan dukungan penuh terhadap mahasiswa secara umum dan secara khusus LBC, dalam berkarya untuk STIT Sunan Giri Bima selama karya itu memberikan manfaat untuk kampus kita tercinta,"imbuhnya.


Dijelaskan pula, bersama para dosen Kemarin pihaknya telah membuat akta notaris untuk LBC agar dapat digunakan untuk berkarya. sebab sekarang di kampus sudah memiliki sablon, percetakan dan lain sebagainya.


"Itu semua udah memiliki labelnya, nanti LBC bisa berkoordinasi dengan Bapak Sirajudin, M.Pd selaku direkturnya,"katanya. (TR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Launching Suting Film 'Harapan Secarik Kertas', LBC STIT Sunan Giri Bima Adakan Seminar

Terkini

Topik Populer

Iklan