Iklan

Iklan

H Sumarsono Bacaleg 2023 Siap Tampil Melalui Partai Nasdem

Editor
3/26/21, 14:42 WIB Last Updated 2021-03-26T06:42:43Z


Foto: H. Sumarsono SH MH 



Kota Bima,TaroaInfo.Com - Usai pensiun dari ASN, Mantan Kasat Pol PP dan mantan Kepala BPBD Kabupaten Bima H. Sumarsono SH MH menyatakan sikap bakal mencalonkan diri pada pemilihan anggota DPRD Provinsi NTB tahun 2023 mendatang melalui Partai Nasdem. 


Dengan Berbekal sejumlah prestasi yang pernah disandangnya semasa mengabdi menjadi ASN di Pemkab Bima, H.Sumarsono SH MH sangat optimis bakal terpilih sebagai anggota DPRD provinsi Dapil pemilihan Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. 


Pria kelahiran Kota Bima itu menaruh keprihatinannya tentang permasalahan banjir yang terjadi selama ini. Pasalnya, setiap musim hujan kerap terjadi banjir di wilayah Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. 


Permasalahan tersebut yang mendorongnya untuk maju Bakal Caleg. Dia ingin menyelesaikan persoalan banjir dari hulu ke hilir, sehingga warga masyarakat bisa melanjutkan hidupnya dengan aman dan tenang tanpa diteror banjir. 


“Wilayah kota Bima, kabupaten Bima dan Dompu setiap turun hujan kerap terjadi banjir, saya ingin membuat perubahan agar kondisi Daerah jadi lebih baik,” kata H.Sumarsono melalui via WhatsApp, Senin (22/3/2021).


Persoalan tersebut merupakan salah satu visi prioritasnya. Itu sebabnya H Sumarsono ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislator provinsi NTB 2023 mendatang. menurut pria humoris itu, persoalan banjir telah membawa dampak buruk yang luar biasa disemua sendi kehidupan pada semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali. 


“Saya prihatin dengan masalah banjir yang selalu terjadi di setiap musim hujan ini,” ungkap mantan tokoh birokrasi Senior dikenal karismatik, sederhana, berwibawa, komunikatif dan cerdas itu. 


(TR-01)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H Sumarsono Bacaleg 2023 Siap Tampil Melalui Partai Nasdem

Terkini

Topik Populer

Iklan