Iklan


Iklan

Pelantikan Perangkat Desa Tolowata Berjalan Lancar, Ini Harapan Kades

Editor
2/08/21, 19:36 WIB Last Updated 2021-02-08T11:38:19Z
Prosesi pelantikan perangkat desa tolowata, Foto dok: Aliadin Taroainfo.com.


Bima,TaroaInfo.com- Setelah menggelar ujian seleksi perangkat desa yang dilaksanakan pada tanggal 28 januari 2021, Pemerintah Desa Tolowata, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima melantik tiga orang perangkat desa, Senin (08/02/2021). 


Prosesi pelantikan yang dilaksanakan di Gedung serba guna Desa Tolowata, turut Hadir Muspika yang terdiri dari unsur Polsek, Koramil dan Pemerintah Kecamatan.


Kepala Desa (Kades) Tolowata, Juardin, SH menjelaskan, Tiga formasi perangkat desa yang dilantik adalah Ferdiansyah S.Pd selaku Kasi Pembinanaan Kemasyarakatan Desa, Bambang Irawan selaku Kepala Dusun Tengge II dan Jus Rahman selaku Kepala Dusun Mantarake. 


"Selamat bagi calon perangkat desa yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi dan dilantik hari ini,"jelas kades.

 

Kades berharap kepada tiga perangkat yang dilantik dapat mengemban amanah sebaik-baiknya, Serta bisa berkerjasama semaksimal mungkin dengan perangkat desa yang lain, untuk melayani masyarakat sepenuh hati.


"Saya berharap dengan bertambahnya perangkat ke depan akan semakin baik pelayanan yang diberikan pemerintah desa terhadap masyarakat,"harap kades.


Ditempat yang sama, Camat Ambalawi Ishaka Hasan, SH dalam sambutanya menegaskan, bahwa Pemerintah desa diwilayahnya harus memberikan perhatian dan pelayanan yang baik kepada masyarakatnya.


"Perangkat desa harus menjalankan tupoksinya masing-masing, sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku,"tegas camat.


Melalui kesempatan itu pula camat berpesan, Muda-mudahan tiga perangkat desa yang baru di lantik dapat memberikan pelayanan yang baik, demi kesajahteraan masyarakat. 


"Saya pun berharap kepada Kades Tolowata agar terus memberikan bimbingan dan binaan kepada perangkat barunya,"Pungkas camat.


Pelaksanaan pelantikan berjalan dengan lancar dan tertib, tampak semua tamu undangan menggunakan masker serta menjaga jarak. (MR-04).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan Perangkat Desa Tolowata Berjalan Lancar, Ini Harapan Kades

Terkini

Topik Populer

Iklan