Iklan

Iklan

Masuk Pasar, Personel Polres Sumbawa Ajak Masyarakat Pakai Masker

Editor
2/09/21, 05:52 WIB Last Updated 2021-02-08T21:52:55Z


Sumbawa Besar,Taroainfo.Com - Tak bosan, Personel Jajaran Polres Sumbawa mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.


Personel Sat Sabhara Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan patroli ke pasar-pasar, seperti pasar Kerato, Brang Bara dan Labuhan, Senin (08/02/21) pagi.


Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos mengatakan, bahwa patroli dan himbauan memakai masker yang terus dilakukan oleh personel jajaran Polres Sumbawa merupakan salah satu langkah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas.


"Ya, kami tak pernah bosan dan lelah menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan juga mengajak memakai masker,"ucap Kasubbag Humas dikonfirmasi awak media.

 

Dalam kegiatan tersebut sambungnya, masih menemukan beberapa orang yang tidak menggunakan masker, bahkan tidak membawanya. "Pelanggar kami berikan tindakan berupa teguran lisan serta kami berikan masker,"katanya.


Kasubbag Humas pun berharap dengan seringnya, dilakukan patroli sekaligus penindakan penggunaan masker dapat menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari. (MR-Red).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masuk Pasar, Personel Polres Sumbawa Ajak Masyarakat Pakai Masker

Terkini

Topik Populer

Iklan