Iklan


Iklan

Kabar Gembira, Kampus STKIP Bima Buka Program Pascasarjana S2

Editor
2/23/21, 02:02 WIB Last Updated 2021-02-22T18:07:53Z


BIMA,Taroainfo.Com - Kabar Gembira bagi insan akademisi dikota dan kabupaten Bima, terlebih para mahasiswa/i yang berkeinginan untuk melanjutkan studi S2. Kini Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima sudah membuka pendaftaran untuk Program Pascasarjana (S2).


Humas dan Informasi Publik STKIP Bima, Mukhlis, SE.,ME menjelaskan, Pendaftaran pascasarjana dibuka sejak 1 Februari lalu, setelah menandatangani MOU dengan STIE Ganesha Jakarta pada 5 Desember 2020.


Dikatakan Mukhlis, Sebenarnya pendaftaran pascasarjana sudah lama dibuka, setelah pelantikan ketua lembaga baru STKIP Bima. Namun Karena ada dualisme kepemimpinan sehingga ditunda dulu. "Tapi sekarang sudah jelas yayasan menjadi Y-PIP Bima dari yayasan IKIP. Jadi program pascasarjana sudah dibuka,"jelas Muhlis pada wartawan, Senin (22/2/21).


Sementara Untuk pascasarjana di STKIP Bima baru membuka satu jurusan, yaitu Ilmu Manejemen. Kedepannya akan dibuka lagi untuk jurusan lain. "Setelah STKIP Bima menjadi universitas, 2 atau 3 tahun kedepannya kami akan membuka lagi jurusan lain,"katanya.


Pascasarjana di STKIP Bima menggunakan sistem perkuliahan reguler dan masa pascasarjananya sampai tugas penelitian akhir saja. "Kemudian akan diwisudakan di STIE Ganesha Jakarta,"pungkasnya. (MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabar Gembira, Kampus STKIP Bima Buka Program Pascasarjana S2

Terkini

Topik Populer

Iklan