Iklan


Iklan

Karate INKAI Cabang Kota Bima Membuka Pendaftaran Peserta Baru

Editor
2/23/21, 13:43 WIB Last Updated 2021-02-23T05:44:03Z
Foto: Dok.


Kota Bima,Taroainfo.com -
Institut Karate-do Indonesia (INKAI) Cabang Kota Bima merupakan salah satu olahraga yang diakui oleh pemerintah, baik daerah,  propinsi maupun negara, sebagai bukti sudah sering menjuarai dan meraih gelar.


Ketua Bidang Prestasi INKAI, Ibrahim, S. Pd.I mengatakan, saat ini telah membuka pendaftaran untuk Sekolah Tingkat anak (TK) Sekolah Dasar (SD) sekolah menengah Pertama (SMP) Sekolah Menengah Atas (SMA) dan untuk umum, yang didalamnya terdiri dari olahraga Karate, Tinju, muatay, dan Wusu Sanda.


Sambungnya, bagi peminat bisa mengisi formulir atau data diri di tempat latihan langsung di Gedung Bekas Perpustakaan daerah kabupaten bima, tepatnya sebelah timur paruga nae kota bima atau hubungi contak Person/WA: 085205099914.


"Bagi peminat bisa juga ke lokasi latihan disetiap hari kamis dan jum'at, pendaftaran tetap selalu ada,"katanya, Selasa (23/2/21).


Oleh karena itu, pihaknya ingin menunjukan bahwa atlet kota bima siap memenangkan setiap kompetisi. "Kami ingin menunjukkan kalau atlet kota bima bisa berkompetisi ditingkat provinsi maupun nasional,"pungkasnya. (MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karate INKAI Cabang Kota Bima Membuka Pendaftaran Peserta Baru

Terkini

Topik Populer

Iklan